Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pendidikan

Lintang SMP Negeri 1 Bojonegoro Berbagi, Memuliakan Anak Yatim di Bulan Suci

IMG 20230415 112736

Bojonegoro.com – Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro kembali melakukan aksi sosial dengan mengunjungi pondok pesantren dan panti asuhan anak Yatim yang ada di Bojonegoro, setelah pada hari Jumat 14/04 kemarin membagikan bingkisan hari raya untuk juru parkir, petugas dan pemulung sampah serta mengunjungi para guru.

2 panti asuhan anak Yatim dan 1 pondok pesantren tersebut adalah Semut Ireng community desa Ringinrejo, Pondok Pesantren Muhammadiyah Al Fajar Kapas, dan yayasan panti asuhan Al Kahfi jalan Basuki Rahmat Bojonegoro.

Ketua Lintang SMP Negeri 1 Bojonegoro drg Anies Erna Sulistyowati Sp KGA menyampaikan 2 hari ini anggota Lintang berbagi dengan warga yang membutuhkan, dan hari ini kami berkunjung ke panti asuhan anak Yatim dan pondok pesantren guna menyalurkan bingkisan dan santunan bagi anak Yatim, semua kami lakukan untuk memuliakan bulan suci Ramadhan dengan memuliakan anak Yatim, tutur Anies. Sabtu, 15/04/2023.

Dalam kesempatan itu pula drg Anies juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terkhusus para donatur yang telah banyak membantu demi kelancaran kegiatan bakti sosial Lintang SMP Negeri 1 Bojonegoro ini.

Dalam rombongan Lintang terdapat Budi Irawanto atau akrab dipanggil mas Wawan disela kesibukannya orang nomer 2 di Bojonegoro ini menyempatkan hadir dan mengikuti kegiatan Lintang SMP Negeri 1 Bojonegoro.

“Saya ini alumni SMP Negeri 1 Bojonegoro juga, kebetulan dipercaya menjadi pembina Lintang, jadi ya harus ikut mensukseskan acara yang mulia ini, jelas pria yang menjabat sebagai wakil Bupati Bojonegoro ini.

IMG 20230415 180145

Lintang SMP Negeri 1 Bojonegoro Berbagi di Bulan Suci

Sementara itu Asrori pengurus Pondok Pesantren Muhammadiyah Al Fajar Kapas menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan Lintang SMP Negeri 1 Bojonegoro.

Baca Juga :  52 Siswa MI ICP Nurul Ulum Bojonegoro Ikuti Ujian Cambridge Primary Checkpoint Sebagai Standar Kelulusan

” Terimakasih atas kunjungannya, bingkisan dan santunan bagi anak didik kami, semoga amal kebaikan bapak ibu semua dicatat sebagai amalan yang baik dan digantikan Surganya Allah SWT, tutur Asrori.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pegiat dan pecinta bonsai di kabupaten Bojonegoro Jawa timur tergolong besar, hal itu bisa diketahui dari setiap ada pemeran bonsai selalu dipadati...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Sebagai upaya memperkuat tali silaturrahim, Pemkab Bojonegoro menggelar halal bihalal bersama aparatur sipil negara (ASN) di halaman Pendopo Malowopati, Rabu (17/04/2024). Dalam...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota Polri dalam melaksanakan tugas khususnya personel Sat Samapta, Polres Bojonegoro menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Samapta...

X