Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Lintang SMP Negeri 1 Bojonegoro Menggelar Halal Bihalal “Kanca Sekolah” Lintas Angkatan

IMG20240413092756

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas Angkatan SMP Negeri 1 Bojonegoro 2024 di MCM Hotel and Resto jalan pemuda 5A Bojonegoro, Sabtu (13/04/24).

Kegiatan diikuti oleh 230 peserta dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan 1964 hingga angkatan 2011. Acara berlangsung dengan hangat dan semarak dimana masing masing angkatan bertemu dengan melepaskan kangen bersama teman temannya.

Dengan iringan musik peserta halal bihalal berdendang dan bergoyang bersama, keceriaan dan kebahagiaan nampak di setiap raut muka mereka.

Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Supriyanto Tarah, M.M selaku pembina Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro yang turut hadir berkenan memberikan sambutannya, dalam kesempatan itu Jenderal yang akrab dipanggil Yanto Tarah ini menyampaikan sangat berbahagia atas terselenggaranya kegiatan halal bihalal “kanca sekolah” Lintas angkatan ini, apresiasi juga dihaturkan untuk panitia yang telah susah payah dan dengan kerja kerasnya mewujudkan acara ini, semoga kedepannya jalinan kekeluargaan alumni dan silaturahmi tetap terjaga, Tutur angkatan 77 ini.

“Kegiatan ini semata hanya untuk menjalin silaturahmi agar tetap terjaga persatuan diantara alumni SMP Negeri 1 Bojonegoro” jelas Yanto Tarah.

Sementara itu ketua panitia halal bihalal sekaligus Ketua Lintas angkatan SMP Negeri 1 Bojonegoro drg Anies Erna Sulistyowati, Sp KGA menyampaikan acara ini terselenggara berkat kerja sama teman teman panitia di setiap angkatan dan tentu saja atas arahan bapak pembina, salah satunya adalah bapak Yanto Tarah.

“Terima kasih atas kerja sama, bantuan dan kekompakan semua panitia, semoga kita bisa menggelar kembali acara serupa yang lebih meriah dan diikutu lebih banyak peserta dari semua angkatan ditahun tahun mendatang” ujarnya.

Baca Juga :  8 Personel Satlantas Polres Bojonegoro Dikirim Ke Bali Ikut Amankan World Water Forum ke–10

Dipandu Mas Jo Pembawa acara (MC) papan atas Bojonegoro acara menjadi lebih hidup dan gayeng, secara bergantian masing masing angkatan maju keatas panggung memberikan selayang pandang cerita selama sekolah, memberikan kesan atas acara dan diakhiri dengan yel yel, selajutnya mereka menyuguhkan pertunjukan (performance) dengan menari, bernyanyi dan berjoget bersama teman temannya sebagai persembahan angkatannya.

IMG20240413121024 01

IMG 20240413 WA0018

Sebagian keseruan di acara halal bihalal

Panitia juga menyediakan puluhan door prize untuk peserta, dan memberikan hadiah untuk peserta dengan banyak kategori, diantaranya adalah yel yel terbaik, angkatan paling kompak, angkatan dengan penampilan terbaik dan masih banyak lagi.

Acara berlangsung mulai pukul 10.00 wib dan berakhir pada pukul 14.00 wib, selama kegiatan berjalan dengan baik lancar dan diakhiri dengan menyantap hidangan yang telah disediakan oleh panitia.

 

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X