Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM

Mahkota Drink Minuman Segar Sehat Alami, Cocok Untuk Jaga Kondisi Tubuh di Bulan Puasa.

Mahkota Drink Minuman Segar Sehat Alami, Cocok Untuk Jaga Kondisi Tubuh di Bulan Puasa.

Bojonegoro.com  – Kesadaran akan pentingnya pola hidup sehat ternyata membuka peluang bagi usaha kecil untuk bangkit kembali menghadirkan produk yang sehat dan alami. Seperti halnya yang dilakukan Siti Nurrochimah alias Ima, warga Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. Ia memproduksi aneka minuman segar dengan bahan alami.

“Produk yang kami buat 100% menggunakan bahan alami pilihan, Tanpa andapan dan rasanya ringan di tenggorokan,” cocok untuk konsumsi harian apalagi di bulan puasa ini sangat pas jadi minuman segar saat berbuka, ujar Ima.

Pemenang juara 2 UKM berprestasi oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro ini awalnya, ia hanya membuat satu jenis minuman saja, namun kini seiring banyaknya permintaan, ibu satu anak ini memutuskan membuat lima varian produk, diantaranya sinom, lemonre, teh jahe, gulas dan teslla atau teh rosella.

mahkota drink minuman segar sehat alami cocok untuk jaga kondisi tubuh di bulan puasa 2

5 varian mahkota Drink prosuksi Ima Plesungan

Selain mengutamakan rasa, produk yang diberi merek Mahkota Drink ini juga dilemmas dengan kemasan yang modern. Hal ini tentunya dapat meningkatkan penjualan karena bisa memperluas jangkauan kalangan konsumen. Mahkota Drink dapat kita dapatkan di supermarket, Rumah makam dan toko modern

Selain rasa dan kemasan, produk yang dihasilkan Siti Nurochimah juga sudah mengantongi izin PIRT. Artinya produk ini benar-benar aman dan higienis. Nah untuk anda yang ingin memesan bisa menghubungi 0856 0837 9100 atau datang langsung ke Jl. Raya Bakalan RT.03 RW.01 Ds. Plesungan, Kapas , Bojonegoro, dan mengunjungi instagram di @nianiu.bjn

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X