Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Malam Tahun Baru Aman, Kapolres Apresiasi Masyarakat Bojonegoro

Kabar

Malam Tahun Baru Aman, Kapolres Apresiasi Masyarakat Bojonegoro

BOJONEGORO – Berakhirnya Operasi Lilin Semeru 2020, yang berlangsung selama 12 hari terhitung mulai tanggal 24 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021 di Kabupaten Bojonegoro secara keseluruhan berlangsung aman, kondusif dan tidak ada kasus yang menonjol di tengah wabah covid-19.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH saat dikonfirmasi oleh awak media di sela-sela kegiatan di Mapolres, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat Operasi Lilin semeru 2020 berjalan lancar dan aman.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya dan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Semeru 2020 serta sinertigas yang terjalin dengan Instansi terkait. Alhamdulillah secara umum situasi wilayah Kabupaten Bojonegoro Aman dan Kondusif, mulai perayaan Hari Natal hingga pergantian Tahun Baru 2021,” ucap Kapolres kepada awak media ini di Mapolres Bojonegoro, Selasa(5/1/2021).

Masih menurut Kapolres Bojonegoro, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bojonegoro selama perayaan hari Natal dan pergantian Tahun Baru yang telah ikut serta menjaga situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) tetap aman, damai dan kondusif di tengah wabah Covid-19. Dengan adanya pembatasan jam malam dan tidak melakukan aktivitas saat pergantian Tahun Baru khususnya masyarakat Bojonegoro sudah disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yakni tidak melakukan aktivitas di luar rumah yang menimbulkan kerumunan.

Saat malam pergantian Tahun Baru para pejabat utama Polres Bojonegoro berkeliling melihat situasi pergantian malam Tahun Baru hingga pukul 02.00 WIB. Sekali lagi terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro yang telah patuh dan taat terhadap peraturan yang berlaku pada malam Tahun Baru 2021.

“Ini jadi sesuatu yang membanggakan, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bojonegoro yang telah patuh dan taat, sehingga tidak menimbulkan klaster baru. Stay At Home,” ujar mantan Kapolres Tulung Agung ini.

Baca Juga :  IPM Bojonegoro Naik Signifikan, Tahun 2022 Masuk Kategori Tinggi

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro di tahun 2021 ini wabah Covid-19 belum berakhir tetap mematuhi protokol kesehatan agar keluarga kita tidak tertular penyakit Covid-19, pastikan juga kepada anak-anak kita serta mulailah mengajarkan perilaku hidup bersih dan sehat di dalam keluarga. Dengan mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus corona sehingga angka peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 bisa berkurang dengan harapan Bojonegoro segera ke zona hijau. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Kabar

Bojonegoro.com – Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam penanganan kemiskinan di daerah sudah selaras dari tahun ke tahun. Strategi penanganan kemiskinan melalui program jangka...

X