Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Malowopati Gemslover Gandeng Indie Voice Ngamen Amal Untuk Nada.

20201122114743

BOJONEGORO-Penggalangan dana dan bakti sosial kembali dilakukan oleh kelompok pecinta Batu Bojonegoro yang tergabung dalam Malawopati gemlover. Memanfaatkan keramaian Car Free Day (CFD) guna menggalang dana bagi penderita kelainan Jantung, Nada Farah Maulida (3th) Minggu 22/11/20.

Komunitas pecinta batu Malowopati Gemslover sering kali melakukan kegiatan bakti sosial, penggalangan dana bagi mereka yang dirasa sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan. Komunitas Malowopati gemslover ini juga rutin setiap hari Minggu melakukan pembagian nasi bungkus bagi warga kurang mampu, dan kali ini, dengan menggandeng Indie Voice mereka ngamen amal penggalangan dana untuk membantu meringankan beban Nada Farah Maulida balita putri pasangan Edy Shodikin dan Ria Anggraini warga RT 03, RW 01 Desa Margomulyo kecamatan Bojonegoro yang menderita kelainan jantung sejak lahir.

Sambil memajang koleksi batu dan barang antiknya, dibantu Indie Voice Band yang memainkan musik akustik, menarik perhatian para pengunjung Alun-alun Bojonegoro menyisihkan rejekinya untuk membantu meringankan beban Nada.

IMG 20201122 141801

Ngamen amal Malowopati Gemslover bersama Indie Voice.

Usai melaksanakan Penggalangan Dana di Alun-alun Bojonegoro, Anggota Malowopati Gemslover pagi hari itu juga langsung meluncur ke kediaman Nada, di margomulyo Balen, untuk menyerahkan sejumlah uang penggalangan dana yang terkumpul dari warga dan para derwamawan.

Ketua Malowopati gemslover, Guntur Tedjo Purnomo, menyampaikan hanya ini yang bisa kami berikan untuk sedikit membantu meringankan beban keluarga Ananda Nada, semoga bantuan yang kami kumpulkan menjadi berkah untuk semuanya, dan semoga Nada segera mendapat jalan kesembuhan, jelas Guntur.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X