Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Masih Tersisa 2 Hari, Terdaftar 26 Peserta Ikuti Lomba Logo HJB ke 343.

Masih Tersisa 2 Hari, Terdaftar 26 Peserta Ikuti Lomba Logo HJB ke 343.

BOJONEGORO– Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bojonegoro yang ke 343, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menyelenggarakan Lomba Logo Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke-343 dengan Tema “Kerja, Maju dan Prestasi Bersama”

Ditemui di ruang kerjanya, Kabid pengembangan pemasaran pariwisata dan budaya Eko Subiyono S.Sos MM menjelaskan, Sampai saat ini, Senin 05/10/20 peserta yang mendaftar lomba logo dan mengirimkan karyanya sebanyak 26 karya, dan masih kita tunggu sampai tanggal 07/10/20 bagi warga yang berniat mengikuti lomba. Dan untuk menjaga netralitas kami memilih 3 juri yang kapabel dan akuntabel di bidangnya, jelas Eko.

Lebih lanjut Eko Subiyono menjelaskan, Jadwal Pelaksanaan Lomba sebagai berikut:
-29 Septennber – 07 Oktober 2020 adalah Pendaftaran peserta dan sekaligus Pengiriman hasil desain logo via google form.
-Tanggal 08 Oktober 2020 Seleksi dan penilaian oleh Dewan Juri memilih 10 Logo terbaik dan Juri menentukan 1 Logo terbaik.
– Tanggal 09 Oktober 2020 Pengumuman hasil lomba. Sebelum pengumuman akan kita panggil pemenang guna mempresentasikan karyanya.
-11 Oktober 2020 Launching logo dan penyerahan hadiah
Hadiah yang di rencananya akan diselenggarakan di gedung Pusat Informasi Publik, jalan AKBP M Suroko Bojonegoro, guna menghindari kerumunan masa kami akan menyelenggarakan secara virtual dengan live streaming, jelas Eko.

Adapun Kriteria Penilaian adalah sebagai berikut:
-Orisinalitas karya
-Pengaplikasian desain dalam berbagai media
-Relevansi desain dengan tema
-Unsur estetika desain
-Ketentuan Umum

Peserta lomba adalah Warga Bojonegoro dengan melampirkan identitas diri berupa scan KTP/SIM
Peserta tidak dipungut biaya pendaftaran
Peserta lomba adalah perorangan
Tidak menyinggung SARA dan tidak bertentangan dengan norma yang berlaku
Hasil lomba menjadi hak milik panitia dan akan digunakan menjadi Logo HJB ke-343. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

BOJONEGORO – Kepastian kapan akan digelar pelaksanaan Liga 3 putaran Nasional sudah diterima oleh manajemen Persibo Bojonegoro. Surat edaran dari PSSI melalui Asosiasi Provinsi...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Bojonegoro menyelenggarakan rapat pembahasan draft nota kesepakatan bersama dengan BBWS Solo...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Banyaknya penerangan jalan umum (PJU) yang telah dipasang Pemkab Bojonegoro di seluruh wilayah kecamatan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan adanya PJU, masyarakat...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Ratusan warga Bojonegoro memadati lokasi kegiatan Gerakan Pangan Murah yang digelar Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bersama Bulog di...

X