Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Masih Tersisa 2 Hari, Terdaftar 26 Peserta Ikuti Lomba Logo HJB ke 343.

Kabar

Masih Tersisa 2 Hari, Terdaftar 26 Peserta Ikuti Lomba Logo HJB ke 343.

BOJONEGORO– Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bojonegoro yang ke 343, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menyelenggarakan Lomba Logo Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke-343 dengan Tema “Kerja, Maju dan Prestasi Bersama”

Ditemui di ruang kerjanya, Kabid pengembangan pemasaran pariwisata dan budaya Eko Subiyono S.Sos MM menjelaskan, Sampai saat ini, Senin 05/10/20 peserta yang mendaftar lomba logo dan mengirimkan karyanya sebanyak 26 karya, dan masih kita tunggu sampai tanggal 07/10/20 bagi warga yang berniat mengikuti lomba. Dan untuk menjaga netralitas kami memilih 3 juri yang kapabel dan akuntabel di bidangnya, jelas Eko.

Lebih lanjut Eko Subiyono menjelaskan, Jadwal Pelaksanaan Lomba sebagai berikut:
-29 Septennber – 07 Oktober 2020 adalah Pendaftaran peserta dan sekaligus Pengiriman hasil desain logo via google form.
-Tanggal 08 Oktober 2020 Seleksi dan penilaian oleh Dewan Juri memilih 10 Logo terbaik dan Juri menentukan 1 Logo terbaik.
– Tanggal 09 Oktober 2020 Pengumuman hasil lomba. Sebelum pengumuman akan kita panggil pemenang guna mempresentasikan karyanya.
-11 Oktober 2020 Launching logo dan penyerahan hadiah
Hadiah yang di rencananya akan diselenggarakan di gedung Pusat Informasi Publik, jalan AKBP M Suroko Bojonegoro, guna menghindari kerumunan masa kami akan menyelenggarakan secara virtual dengan live streaming, jelas Eko.

Adapun Kriteria Penilaian adalah sebagai berikut:
-Orisinalitas karya
-Pengaplikasian desain dalam berbagai media
-Relevansi desain dengan tema
-Unsur estetika desain
-Ketentuan Umum

Peserta lomba adalah Warga Bojonegoro dengan melampirkan identitas diri berupa scan KTP/SIM
Peserta tidak dipungut biaya pendaftaran
Peserta lomba adalah perorangan
Tidak menyinggung SARA dan tidak bertentangan dengan norma yang berlaku
Hasil lomba menjadi hak milik panitia dan akan digunakan menjadi Logo HJB ke-343. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

X