Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM

Mega Bazar UMKM Bojonegoro Bangkit 2022 “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”

20220920172234

Bojonegoro.com –  Galeri Bojonegoro bekerja sama dengan  Mega Production (MP) dengan difasilitasi Pemerintah Desa Ngampel kecamatan Kapas menggelar Mega Bazar UMKM Bangkit Bojonegoro Produktif 2022 di Lapangan Ngampel Bojonegoro.

Pembukaan Bazar UMKM ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon oleh Kepala desa Ngampel, Purwanto, S.Sos, hadir dalam acara perwakilan dari Polsek Kapas dan Koramil Kapas, serta disaksikan perwakilan 7 asosiasi UMKM Bojonegoro. Selasa, 20/9/2022.

Dalam sambutannya Purwanto menyampaikan Pemerintah desa Ngampel mengapresiasi kegiatan bazar UMKM ini, dimana tujuannya adalah untuk membantu pelaku usaha kecil menengah lebih berdaya, dan kami (Pemdes Ngampel) senantiasa siap membantu dan memfasilitasi kegiatan demi maju dan berdayanya pelaku usaha di Bojonegoro.

“Semoga Bazar ini menjadi awal bangkitnya UMKM Bojonegoro pasca Pandemi, UMKM Bojonegoro Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat menuju Bojonegoro Produktif,” Pungkas Purwanto menutup Sambutannya.

Kegiatan bazar diikuti seratus lebih pelaku UMKM Bojonegoro ini direncakanan akan berlangsung selama 12 hari, terhitung mulai tanggal 20 September hingga 1 Oktober 2022.

Herny Trias Ambar Sesanti, SPd, SIP  ketua Galeri Bojonegoro menjelaskan Mega Bazar UMKM 2022 ini didalamya ada Pameran UMKM, Pameran Multi Produk dan Festival Kuliner, adapun tujuan diselenggarakan bazar ini adalah untuk memberi ruang pelaku UMKM Bojonegoro untuk lebih memperkenalkan produknya, maka diharapkan dengan ini menjadi pertanda kebangkitan UMKM dan menjadikan Bojonegoro Produktif.

“Dalam hal ini Galeri Bojonegoro ikut  aktif membantu program Bupati Bojonegoro khususnya dalam Pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dimana kami hadir untuk membantu dalam pembinaan pelaku usaha UKM agar lebih mampu meningkatkan kualitas dan Bangkit mandiri, jelas Herny.

20220920172535

Lokasi Mega Bazar UMKM di Lapangan Ngampel Mlaten Bojonegoro

Asosiasi UMKM Bojonegoro yang ikut dalam bazar adalah Asosiasi Produsen Makanan dan Minuman Industri Kreatif (APMMIK), Gerakan Masyarakat Wirausaha (Gemarwira), Srikandi Hebat Bojonegoro, DPC Iwapi Bojonegoro, Asosiasi Handicraft Jawa Timur (AHJ), Forum Industri Kecil Menengah (IKM) Jawa timur dan Creative Economi Center (CEC)  Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion RedCarpet Suport Sistem Management Bojonegoro menggelar Car Free Day Fashion Show di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 25/9/2022. Menampilkan 10 model yang...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Kopi merupakan salah satu minuman yang paling terkenal di kalangan masyarakat. Kopi digemari karena memiliki citarasa dan aroma yang khas. Kopi adalah...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Generasi milenial perlu bekal cerdas dalam bermedia sosial. Memutus rantai informasi yang belum jelas kebenarannya menjadi tugas agen pejuang penangkal hoax. Hal itu...

Kabar

Bojonegoro.com –  Guna lebih mempererat komunikasi dan bersinergi, Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Bojonegoro melaksanakan gathering bersama puluhan awak media, kegiatan berlangsung di Cafe Semilir,...

X