Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Melawan Madiun Putra Coach Iwan Setiawan Janjikan Kemenangan

IMG 20231206 235119

Bojonegoro.com – Sukses mengalahkan Inter Pemuda Kediri 2-0 pada laga Pertama di Grup N, Persibo Bojonegoro akan menjalani pertandingan ke 2 di Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa timur, lawan selanjutnya adalah Madiun Putra yang rencananya akan digelar di Stadion Letjen Sudirman Bojonegoro, di jam pertama , Pukul 13.00 wib, Kamis (07/12/23)

Pertandingan diperkirakan akan berjalan seru, mengingat ke dua Tim yaitu Madiun Putra dan Persibo Bojonegoro pada pertandingan sebelumnya sama sama meraih kemenangan. Mesti Bermain di Stadion Letjen Sudirman, Status Persibo adalah Tandang atau tim tamu sedangkan Madiun Putra statusnya adalah sebagai tuan Rumah.

Pada pertandingan pertama Madiun Putra mampu mengalahkan Persatu Tuban 0-1, sedangkan Persibo Bojonegoro mengalahkan ok Inter Putra Kediri 2-0.

Ditanya awak media kans Persibo melawan Madiun Putra, Coach Iwan Setiawan yakin 3 poin akan kembali mampu diraih anak asuhnya untuk pertandingan ke 2 nanti.

“Saya tadi menyempatkan melihat kesebelasan Madiun Putra dan Persatu Tuban bertanding, saya optimis Persibo mampu mengatasi permainan mereka, 2 laga tersisa wajib sapu bersih dan  6 Poin yakin kita raih” Ujarnya. Selasa (05/12/23)

Untuk mengatasi masalah fisik pemain, Kemarin anak anak sudah berlatih pada siang hari untuk adaptasi menghadapi laga ke 2, Semoga anak anak mampu menerapkan strategi yang saya berikan dan wajib menang, pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga...

X