Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Melawan Madiun Putra Coach Iwan Setiawan Janjikan Kemenangan

IMG 20231206 235119

Bojonegoro.com – Sukses mengalahkan Inter Pemuda Kediri 2-0 pada laga Pertama di Grup N, Persibo Bojonegoro akan menjalani pertandingan ke 2 di Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa timur, lawan selanjutnya adalah Madiun Putra yang rencananya akan digelar di Stadion Letjen Sudirman Bojonegoro, di jam pertama , Pukul 13.00 wib, Kamis (07/12/23)

Pertandingan diperkirakan akan berjalan seru, mengingat ke dua Tim yaitu Madiun Putra dan Persibo Bojonegoro pada pertandingan sebelumnya sama sama meraih kemenangan. Mesti Bermain di Stadion Letjen Sudirman, Status Persibo adalah Tandang atau tim tamu sedangkan Madiun Putra statusnya adalah sebagai tuan Rumah.

Pada pertandingan pertama Madiun Putra mampu mengalahkan Persatu Tuban 0-1, sedangkan Persibo Bojonegoro mengalahkan ok Inter Putra Kediri 2-0.

Ditanya awak media kans Persibo melawan Madiun Putra, Coach Iwan Setiawan yakin 3 poin akan kembali mampu diraih anak asuhnya untuk pertandingan ke 2 nanti.

“Saya tadi menyempatkan melihat kesebelasan Madiun Putra dan Persatu Tuban bertanding, saya optimis Persibo mampu mengatasi permainan mereka, 2 laga tersisa wajib sapu bersih dan  6 Poin yakin kita raih” Ujarnya. Selasa (05/12/23)

Untuk mengatasi masalah fisik pemain, Kemarin anak anak sudah berlatih pada siang hari untuk adaptasi menghadapi laga ke 2, Semoga anak anak mampu menerapkan strategi yang saya berikan dan wajib menang, pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Bojonegoro menyelenggarakan rapat pembahasan draft nota kesepakatan bersama dengan BBWS Solo...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bojonegoro menggandeng para UKM pada Pameran The 24ʳᵈ Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (Inacraft) yang digelar...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – Pameran The 24ʳᵈ Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair (Inacraft) membawa berkah bagi para pelaku usaha kreatif di Bojonegoro. Pada hari kedua pameran,...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) menggelar rapat evaluasi dan persiapan penilaian Kabupaten Layak Anak...

X