Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Melebihi Target, Hari Terakhir Angkat Besi Bojonegoro Mendulang 3 Emas Lagi

IMG 20220626 WA0139

bojonegoro.com – Cabang Olahraga angkat besi Bojonegoro benar-benar tampil luar biasa. Setelah hari pertama menyumbang empat emas dihari kedua atau hari terakhir (Senin 27/6/22) tim angkat besi mampu menyumbang tiga emas empat perak serta enam perunggu.

Tiga emas masing-masing disumbangkan oleh Deo Fani Arsyad di kelas 67 kilogram Angkatan snatch, serta M Iqbal di kelas 81 kilogram pada nomor Clean And Jerk serta Total Angkatan. Sementara dua perak disumbangkan oleh Nuruhul Mukafi di kelas 55 Kg di Snacth dan Clean and jerk.

Sementara dua lainnya oleh Deo fani Arsyad di kelas 67 kilogram pada nomor Clean And jerk serta M Iqbal di kelas 81 kilogram pada nomor Snacth.

Sementara enam perunggu diperoleh dari Deo fani Arsyad di kelas 67 kilogram pada total Angkatan, Bambang Budi Utomo 3 perunggu di kelas 73 Kilogram pada nomor Snacth, Clean And jerk serta total Angkatan. Dua lainnya diperoleh dari Nuruhul Mukafi di kelas 55 kilogram pada total angkatan serta Fajar Adi Saputra dikelas yang sama pada nomor Snacth.

Selain dari cabang angkat besi medali Bojonegoro diperoleh dari cabang olahraga Judo di Yuniar Putri pada kelas 67 kilogram dengan medali perak. Serta satu lagi perak dari cabang olahraga catur melalui Imam Tree Utomo pada nomor catur cepat.

IMG 20220627 WA0057

Yuniar Putri atlet yudo kelas 67 kilogram meraih medali perak.

‘’Angkat besi memang tampil luar biasa sampai dengan hari terakhir ini,’’ kata ketua kontingen kabupaten Bojonegoro Aris Yuliantono. Dia menjelaskan cabangolahraga angkat besi melebihi ekspetasi dengan meraih tujuh emas. Termasuk catur yang hanya ditargetkan perunggu namun berhasil meraih medali perak.

Judo tambah dia juga mampu menyumbangkan medali perak hari ini. Setelah kematin tambah dia menyumbangkan medali perunggu. ‘’Kita masih menunggu cabangolahraga lain yang masih bertanding,’’ pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Pendidikan

Bojonegoro.com – Menyambut hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, TK dan Kelompok Bermain (KB) Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro menggelar lomba Fashion Show dengan...

Kriminal

Bojonegoro.com  – Terkait peristiwa perampokan oleh dua orang pelaku dengan menggunakan senjata api dan berhasil menggasak satu kilogram emas di salah satu toko emas...

Olahraga

bojonegoro.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Wushu resmi menjadi anggota KONI kabupaten Bojonegoro. Dengan bertambahnya dua cabor tersebut KONI kabupaten Bojonegoro kini memiliki...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – JAKARTA-, Dalam perjalanannya, di Eropa era 1980 an sejalan dengan piagam Otawa untuk kesehatan yang berkelanjutan, kota sehat bukan hanya tentang pelayanan...

X