Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Menang Besar, Persekapas Pasuruan Pastikan Lolos 16 Besar

IMG 20240109 155844

Bojonegoro.com – Lanjutan Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024  pada pertandingan ke 2 mempertemukan Pemuncak klasemen Group GG Persekapas Pasuruan melawan Persekama Madiun, pertandingan digelar di Stadion Letjend Sudirman Bojonegoro. Di jam pertama pukul 13.15 wib Selasa (09/01/24)

Persekapas Pasuruan yang dinahkodai Pelatih Kawakan Subangkit dipertandingan pertama menang 6-2 atas Perspa Pacitan dan sore ini kembali bermain cantik dan kembali pesta Gol dengan benamkan perlawanan Persekama Madiun  5-1.

Persekapas bertengger di puncak klasemen group GG liga 3 dengan nilai 6 dan memastikan diri lolos ke 16 besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023-2024.

Usai pertandingan Subangkit kepada awak media Bojonegoro.com menyampaikan rasa syukurnya atas lolosnya anak asuhnya di 16 besar.

Alhamdulillah Persekabpas pertama kali yang lolos ke 16 besar, anak anak bermain bagus dan mampu cetak gol dengan jumlah yang cukup banyak” cetusnya.

Pada pertandingan berikutnya, Persibo yang mengoleksi poin 3 menghadapi Perspa Pacitan yang bermain di jam ke 2 pukul 13.15 wib  jika Persibo mampu menenangkan pertandingan maka Persibo akan mendampingi Persekapas Pasuruan lolos ke 16 besar putaran Jawa Timur.

Hingga berita ini diunggah Persibo masih bertanding dan kedudukan masih kacamata 0-0.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro kembali salurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga...

X