Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220111 WA0056

Kabar

Mengawali Tugasya, Kapolres Bojonegoro Jalin Silaturahmi Tenui Ketua MUI Bojonegoro dan Tokoh Agama

Bojonegoro.com – Mengawali tugasnya Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad melaksanakan kunjungan atau silaturahmi kepada KH. Alamul Huda selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro dan Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Rosyid, bertempat di Ponpes Al Rosyid Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Selasa, 11/01/2022.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Bojonegoro didampingi Kabag Ops, Kompol Yusis, Kasat Intelkam, AKP Beni Ulang, Kasat Binmas, AKP Agus Elfauzi dan Kapolsek Dander, AKP Saefudinnuri.

Disela-sela pertemuan, Kapolres Bojonegoro mengucapkan terima kasih, memohon doa restu dan dukungan dalam memimpin Polres Bojonegoro baik dalam pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Pihaknya mengaku senang dan bangga diterima dengan baik oleh ketua MUI Bojonegoro bersama jajarannya tentunya ini menunjukan sinergitas antara Polres Bojonegoro dengan tokoh agama.

“Terima kasih pak kyai sudah diterima dan Polres Bojonegoro beserta jajaran mohon dukungan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga,” ucap Kapolres.

Kapolres Bojonegoro saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam hal bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bojonegoro.

Lanjut Kapolres, berharap kepada para tokoh agama tetap mendukung dan membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, menyosialisasikan protokol kesehatan, vaksinasi dan memberikan pemahaman terkait radikalisme serta meredam segala bentuk isu-isu provokasi di Kabupaten Bojonegoro.

“Polri dan tokoh agama diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan dalam hidup beragama yang baik demi menjaga Kabupaten Bojonegoro aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

Sementara itu, KH. Alamul Huda selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bojonegoro, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro menyampaikan selamat datang pak Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dan mengapresiasi atas upaya-upaya yang telah dilakukan jajaran Kepolisian demi terwujudnya hidup rukun dan berdampingan di Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  Inovasi 'TRAC-MOD Rahmidi, Terima Penghargaan Krenotek Tani Jawa timur 2022

“Kami siap membantu Polri untuk berperan aktif dalam rangka menciptakan kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Selain itu, siap menyosialisasikan protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah terkait vaksinasi,” ucap KH. Alamul Huda atau Gus Huda panggilan akrabnya. (waf/humasresbjn)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

X