Connect with us

Hi, what are you looking for?

Profile

Mengenal Lebih Dekat Rilla Mahasiswa STIKES Maboro Juara 1 Remaja Muslimah 2022 Bojonegoro

IMG 20220424 144405

Bojonegoro.com – Aulia Rizqi Arfadhilla (21) adalah penyandang juara 1 pemilihan remaja Muslimah Bojonegoro 2022, sebuah ajang pencarian bakat yang di selenggarakan 16-17 April 2022 yang lalu di GoFun Bojonegoro.

Rilla begitu nama pangilan Gadis ayu kelahiran Bojonegoro 28 Maret 2001 saat ini masih menjadi mahasiswa STIKES Muhammadiyah Bojonegoro (Maboro) dengan mengambilj jurusan D3 Perekam dan Informasi Kesehatan.

Anak pertama dari 2 bersausara terlahir dari pasangan Subari (Alm) dan Thoifah Sri Hidayah, Rilla tumbuh menjadi anak yang cantik dan saat ini berdomisili di Desa Bulu RT 17 RW 05 Kecamatan Balen kabupaten Bojonegoro.

Ditemui di Kampusnya Stikes Maboro dijalan Veteran, Sabtu, 23/04/2022, Rilla menceritakan awal mula dia mengikuti ajang Pemilihan Remaja Muslimah, sebuah ajang pencarian bakat dengan latar belakang peserta harus memiliki pengetahuan agama yang cukup.

Meski Hobi menyanyi, namun untuk mengikuti ajang pencarian bakat Remaja Muslimah Rilla mengaku awalnya merasa tidak percaya diri, tapo saudaranya terus meminta dia mengikuti ajang itu, karena terus didesak dan diberi semangat, akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar, apa salahnya mencoba, pikir Rilla saat itu.

Benar adanya, berkat Doa, semangat dan Support dari keluarga ternyata membuahkan hasil, gadis dengan tinggi 163 dan berat 52 kg ini menyisihkan para pesaingnya dengan dinobatkan sebagai Remaja Muslimah Bojonegoro 2022.

Disingung apa rencananya kedepan, Cah Ayu berzodiak Aries ini menuturkan akan tetap fokus pada pendidikannya, karena itu adalah masa depannya, namun dunia modeling yang tergolong baru ini juga menarik minatnya untuk berkecimpung dan mendalami lebih jauh.

“Setelah menjadi remaja muslimah Bojonegoro, saya ingin mencoba merambah ke tingkat yang lebih tinggi dengan mengikuti pemilihan Beauty Peagent di tingkat Provinsi, siapa tahu  rezeki, inginnya sih sampai Tingkat Nasional”, Ungkapnya.

Aku sudah kadung cinta sama dunia ini, menurut Rilla modeling adalah ajang tuang kreasi dan hobi yang bisa menginspirasi banyak orang asal kita tetap dijalur yang benar, tutur Rilla.

Diakhir wawancara, Rilla yang mengidolakan Yasmin Oktavia model papan atas Indonesia ini tak lupa mengucapkan terima kasih untuk ibu dan saudaranya yang telah memberi kepercayaan penuh hingga dia mampu meraih prestasi, tidak lupa Rilla berpesan bagi adik-adik dan teman teman yang memiliki bakat dan hobi modeling namun tidak memiliki rasa percaya diri yang cukup, kalahkan rasa itu, percayalah kita mampu menjadi sesuatu dan berguna bagi sesama jika kita memeliki kepercayaan yang tinggi.

IMG 20220424 144934

Rilla saat mengikuti dan dinobatkan sebagai Remaja muslimah 2022

” Saya siap membantu berbagi pengalaman jika adik adik atau teman teman berminat, tidak bermaksud menggurui, hanya sharing saja, sama sama belajar, jelas Rilla bijak.

Oya, bagi yang baru lulus SMA atau sederajat, tidak usah bingung mencari sekolah tinggi yang dekat dan berkualitas ada koq di kota tercinta kita.. Lanjutjan saja jenjang pendidikan kalian Sekolah Tinggi Kesehatan Muhammadiyah Bojonegoro, STIKES Maboro.. Berpendirian dan islami, pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Pendidikan

Bojonegoro.com – Menyambut hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, TK dan Kelompok Bermain (KB) Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro menggelar lomba Fashion Show dengan...

Kriminal

Bojonegoro.com  – Terkait peristiwa perampokan oleh dua orang pelaku dengan menggunakan senjata api dan berhasil menggasak satu kilogram emas di salah satu toko emas...

Olahraga

bojonegoro.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Wushu resmi menjadi anggota KONI kabupaten Bojonegoro. Dengan bertambahnya dua cabor tersebut KONI kabupaten Bojonegoro kini memiliki...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – JAKARTA-, Dalam perjalanannya, di Eropa era 1980 an sejalan dengan piagam Otawa untuk kesehatan yang berkelanjutan, kota sehat bukan hanya tentang pelayanan...

X