Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Menjanjikan, Tim E – Sport Bojonegoro Raih Perunggu Porprov Jatim 2022.

IMG 20220627 WA0012

bojonegoro.com – Tim E-Sport Bojonegoro meraih medali mobil perunggu dalam pertandingan eksebisi Pekan Olahraga Provinsi ke VII Jawa Timur tahun 2022.

Dari tiga nomor yang dilombakan Free Fire, PUBG serta Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) tim E Sport Indonesia mampu lolos dua lomba di babak kualifikasi yaitu Mobil Legends Bang-Bang dan PUBG. Sehingga dua nomor tersebut berhak tampil di Esksebisi Porprov yang dilangsungkan di Aula PB Sudirman lantai II Kabtor Bupati Jember.

Tim MLBB sendiri di isi oleh Edgar Bimantoro, M. Rifqi Taufikurrohman, Firman Hadi Fathurizqi serta Sang Suranggana B M, Akmal Saufuddin Antono. Sementara tim PUBG diisi oleh Karisna Yuwananda, Narendra Adi Winata, Terzho Fairuzy Faviansyah serta Moch. Ovie Quthbi Habibi. Sementara tim Free Fire yang gagal lolos diisi oleh Mochammad Rafli Pratama, Alvian dwi Oktavianto, Irfan Ramadhan Pratama serta Diki Arya Tri pamungkas.

Ketua E Sport Indonesia Kabupaten Bojonegoro Aris Yuliantiono, menyampaikan, Alhamdulillah Tim E-Sport meraih Perunggu, Raihan perunggu itu lanjut dia dari tim Mobile Legend.s Bang-Ban Sementara poin berada dibawah Malang dan Sidoarjo yang merupakan kota besar.

Sementara tim PUBG dia menyatakan gagal meraih medali. Dia menjelaskan Raihan medali rata rata dipeorleh kota besar. Sementara nomor loma selain Free Fire, PUBG, MLBB ada juga E Footbal PES 2021, FIFA 2022, serta League Of Legends untuk Wild Rift.

Di Porpron mendatang E Sport akan menjadi salah satu cabang olahraga yang diperlombakan dnegan medali yang dihitung. Sehingga tambah dia E Sport Bojonegoro ini ke depan cukup menjanjikan. ‘’Kita akan melakukan pembinaan lebih keras lagi agar bisa berprestais maksimal.

‘’Untuk ke depan cukup menjanjikan,’’ kata ketua Umum KONI kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi. Dia menyatakan E Sport merupakan salah satu cabang olahraga unggulan di Porprov mendatang yang bisa memberikan medali bagi Bojonegoro.

Bagikan :
2 Komentar

2 Komentar

  1. Ucok

    27 Juni 2022 at 5:16 pm

    Nah iki atlit2 masa depan

    • Ludvi Agus

      28 Juni 2022 at 12:08 pm

      Keren

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke- 77 Notaris Vedhasari Puspita menggelar lomba mewarnai memperebutkan piala Notaris VSP dengan tema kemerdekaan, Lomba  tingkat...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan Seminar Literasi bertema ‘Strategi Membangun Tradisi Literasi dari Keluarga Sebagai Pondasi Menuju Generasi Emas...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Kemah Budaya Margomulyo 2022 sukses digelar di Kampoeng Thengul Dusun Kedungkrambil, Desa Sumberjo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro. Puluhan pelajar penuh semangat mengikuti...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengapresiasi langkah Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad yang ikut serta mempromosikan produk UMKM desa. Di Bojonegoro, terdapat 155 desa...

X