Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220809 WA0004

Olahraga

Merdeka Cup 2022 Meriahkan Peringatan HUT RI ke-77 di Bojonegoro

Bojonegoro.com –  Kejuaraan Bulutangkis Antar Kepala Desa Se Kab. Bojonegoro memperebutkan Piala Bupati Bojonegoro kembali digelar untuk kali ke dua, dengan tema Merdeka Cup 2022. Kejuaraan diselenggarakan di GOR Utama Bojonegoro, pertandingan dijadwalkan terselenggara selama 2 hari, Selasa dan Rabu 09-10) Agustus 2022.

Merdeka Cup diikuti 174 Peserta yang  akan bertanding dengan sistem fase grup dan 4 pemenang akan melaju ke babak semi final dan final hingga diperoleh juara 1, 2 dan 3 Bersama.

Turnamen dengan memperebutkan piala Bupati ini diselenggarakan dalam kemeriahan di bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, dengan harapan merdeka Cup 2022 ini mampu menjadi motivasi bagi generasi penerus dan atlet muda dalam membangun prestasi di bidang olahraga.

Dalam sambutannya, Anna Mu’awanah Bupati Bojonegoro mengajak seluruh kepala desa yang ikut dalam kejuaraan ini agar dijadikan sebagai ajang mencipta prestasi dengan jiwa yang bahagia. Bupati sempat melemparkan gurauannya, “Bapak Kepala Desa semua ini saya yakin telah mencapai puncak tertinggi dalam capaiannya sebagai atlet, walaupun hanya sebatas di tingkat Desa. Dengan itu, perlu dibangun jiwa yang bahagia dan mempertahankan puncak karier sebagai atlet.” Kelakar Bupati yang diiringi gelak tawa peserta. Selasa, 09/8/2022.

“Saya berharap dengan kejuaraan ini, ada motivasi yang disalurkan bagi generasi muda Bojonegoro untuk nantinya dapat menggemari dan mencintai olahraga sebagai ajang prestasi.” Harap Anna Mu’awanah.

Turut mendampingi Bupati Bojonegoro dari Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Olahraga dan Kepemudaan dan Kepala Dinas PMD Kab. Bojonegoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Wisata

Bojonegoro.com – Ethek Ethek Ethek Ethek Ethek… Bunyi itu terdengar berirama memenuhi pasar kuliner PKL Berkah di Jalan KH Hasyim Asy’ari Ledok wetan Bojonegoro....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

X