Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pendidikan

Merger SDN Megale I dan II Lancar, Siswa Gembira Dapat Teman Banyak

KFYwuBMnLlEphRhC

Bojonegoro.com – Para siswa SDN Megale I yang dimerger ke SDN Megale II Kecamatan Kedungadem telah mengikuti kegiatan belajar mengajar dengan lancar. Mereka juga mulai beradaptasi dengan teman sekelasnya.

Salah satu wali murid, Yohan mengungkapan anaknya telah mengikuti pelajaran sebagaimana mestinya dan proses belajar mengajar berjalan dengan lancar. Ia juga menilai anaknya belajar dengan riang gembira sebab memiliki teman yang lebih banyak.

“Alhamdulillah pelajaran sudah berjalan dengan lancar, anaknya juga senang. Katanya enak sebab temannya banyak,” ungkapnya saat dihubungi, Sabtu (05/08/23).

Yohan juga menyampaikan bahwa harapan para wali murid yang dipindah dari SDN Megale I ke SDN Megale II, agar mobil dinas yang menjadi kendaraan antar jemput siswa bisa berjalan selamanya agar memudahkan para siswa dan orang tuanya.

“Semoga mobil antar jemput ini bisa berjalan selamanya, karena banyak orang tua yang tidak bisa naik motor terutama ada anak yatim yang mbah-nya sudah tua,” pungkasnya.

Kepala SDN Megale II, Mohamad Sunjani menjelaskan saat ini nama baru SDN Megale II di Data Pokok Pendidikan (Dapodik) mulai tahun pelajaran 2023/2024 telah berganti nama menjadi SDN Megale I.

“Alhamdulillah, sudah mulai bergabung dengan lancar baik aset, guru/PTK dan siswanya. Ya ada yang memilih minta pindah ke lembaga lain tetapi itu dalam angka wajar,” tandasnya.

Lebih lanjut, Sunjani menjelaskan semua siswa sudah aktif sekolah lagi. Kegiatan belajar mengajar berada di SDN Megale II sudah berjalan lancar, namun masih perlu pendampingan oleh pihak sekolah dengan dipinjami mobil Dinas Pendidikan untuk antar jemput siswa dari lokasi SDN Megale I ke SDN Megale II.

“Kaos para siswa juga masih warna warni, ini bukti siswa kami sudah bergabung dan sudah bisa kegiatan bersama,” ujarnya. [*]

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro menggelar nonton bareng (Nobar) final Liga 3 2023-2024 putaran Nasional dimana mempertemukan Persibo Bojonegoro melawan Adhyaksa Farmel FC, kegiatan dilaksanakan...

Olahraga

Bojonegoro.com  –  Brigadir Lhinda Rahmawati seorang polisi wanita (Polwan) dari polres Bojonegoro, wanita cantik berkaca mata ini juga merupakan seorang atlet Karate. Penampilannya nampak...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Roadshow Bus KPK  Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi Tahun 2024 mengunjungi Kabupaten Bojonegoro pada tanggal 6-9 Juni, di hari ke 2 anak-anak...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Sesi kelas pengembangan brand UMKM menjadi bagian yang menarik perhatian dalam rangkaian acara Pekan Batik Daerah Budaya Bangsa yang digelar oleh Pemerintah...

X