Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
20220327172231

Olahraga

Monstrex Gelar Silapong Generasi Penerus 2022

Bojonegoro.com – Perkumpulan tenis meja Monstrex Bojonegoro menggelar silaturahmi pingpong (Silapong) Generasi Penerus 2022 kategori SD-SMP sederajat, kegiatan dilaksanakan di home base Monstrex jalan Monginsidi, Desa Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu 27/03/2022.

Silapong Generasi penerus ini diikuti 9 Klub tenis meja (PTM) di Bojonegoro, menggunakan sistem gugur dan dibagi pool di masing masing kategori.

Tercatat 43 peserta dari 9 PTM mengikuti kegiatan silapong yang memperebutkan piala dan uang pembinaan. Yang menarik adalah bagi peserta yang masuk ke 8 besar berhak mendapatkan door prize dari panitia.

Ketua pelaksana Silapong Generasi Penerus 2022 dokter Djoko Karjono menyampaikan, Silapong ini adalah ajang silaturahmi pecinta tenis meja di Bojonegoro, kami kemas dengan mempertandingkan anak didik di masing masing PTM, jadi lebih sepertilatihan bersama sebenarnya bukan turnamen seperti pada umumnya, ungkap Djoko.

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, ini juga bertujuan untuk mempraktekkan latihan anak-anak selama ini agar bisa menjadi evaluasi masing masing pelatih, jadi piala dan uang bukan hal yang utama dalam silapong ini, dan kedepannya kita sepakat untuk secara bergiliran mengadakan silapong ini di PTM yang lainnya secara berkala, jelasnya.

IMG 20220327 173143

Pemenang silapong generasi penerus 2022 berpose bersama

Kegiatan Silapong Monstrex 2022 dimulai pukul 09.00 hingga 14 30 berjalan tertib dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3 M, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X