Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Monstrex Gelar Silapong Generasi Penerus 2022

20220327172231

Bojonegoro.com – Perkumpulan tenis meja Monstrex Bojonegoro menggelar silaturahmi pingpong (Silapong) Generasi Penerus 2022 kategori SD-SMP sederajat, kegiatan dilaksanakan di home base Monstrex jalan Monginsidi, Desa Sukorejo, Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu 27/03/2022.

Silapong Generasi penerus ini diikuti 9 Klub tenis meja (PTM) di Bojonegoro, menggunakan sistem gugur dan dibagi pool di masing masing kategori.

Tercatat 43 peserta dari 9 PTM mengikuti kegiatan silapong yang memperebutkan piala dan uang pembinaan. Yang menarik adalah bagi peserta yang masuk ke 8 besar berhak mendapatkan door prize dari panitia.

Ketua pelaksana Silapong Generasi Penerus 2022 dokter Djoko Karjono menyampaikan, Silapong ini adalah ajang silaturahmi pecinta tenis meja di Bojonegoro, kami kemas dengan mempertandingkan anak didik di masing masing PTM, jadi lebih sepertilatihan bersama sebenarnya bukan turnamen seperti pada umumnya, ungkap Djoko.

Lebih lanjut Djoko menjelaskan, ini juga bertujuan untuk mempraktekkan latihan anak-anak selama ini agar bisa menjadi evaluasi masing masing pelatih, jadi piala dan uang bukan hal yang utama dalam silapong ini, dan kedepannya kita sepakat untuk secara bergiliran mengadakan silapong ini di PTM yang lainnya secara berkala, jelasnya.

IMG 20220327 173143

Pemenang silapong generasi penerus 2022 berpose bersama

Kegiatan Silapong Monstrex 2022 dimulai pukul 09.00 hingga 14 30 berjalan tertib dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3 M, menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Pelatih Persibo I Putu Gede sudah hadir di Bojonegoro untuk memimpin latihan dan seleksi pemain di Stadion Letjend H Sudirman Selasa sore...

Olahraga

Bojonegoro.com – Cidera yang berkepanjangan yang diderita Tariq El Janabi pemain Persibo Bojonegoro memaksa manajemen mencoret pemain berusia 39 asal Casablanca Maroko ini, Tariq...

Olahraga

Bojonegoro.com.- Guna membentuk tim yang solid dalam menghadapi putaran Nasional Liga 3 April mendatang, Persibo Bojonegoro melakukan pertandingan uji coba melawan Persenga Ngadirejo Widang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah(TPID) Kabupaten Bojonegoro melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di gudang beras Bulog Kecamatan Kalitidu dan gudang beras...

X