Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Musdakab DPD KNPI, Bupati Berharap KNPI Mampu Kembangkan Kompetensi Pemuda.

IMG 20201017 WA0069

BOJONEGORO– Bupati Bojonegoro, Dr Hj Anna Mu’awanah menghadiri Musyawarah Daerah Kabupaten (Musdakab) DPD KNPI Kabupaten Bojonegoro tahun 2020, Sekaligus berkenan membuka secara langsung acara Musdakab KNPI di Aula Hotel Banero, Kalitidu Bojonegoro. Sabtu, 17/10/20.

Kegiatan Musdakab kali ini sekaligus melaksanakan pemilihan ketua KNPI Kabupaten Bojonegoro periode 2020-2024. Nampak Hadir di tengah para undangan Pengurus DPD KNPI Jawa Timur, Kepala Bakesbangpol Bojonegoro, Mahmudi S.sos, MM dan diikuti Organisasi Kepemudaan di Bojonegoro.

DPD KNPI Jawa Timur, Nur Aminuddin yang dalam hadir dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa KNPI adalah simbol keberagaman, Dan akan tetap berkomitmen menjaga ketertiban dan keamanan bersama. “Indonesia terdiri dari berbagai suku dan agama, dengan keberagaman justru menjadi kekuatan Bangsa Indonesia. Tugas KNPI adalah untuk mampu menjadi perekat dan menjaga keberagaman tersebut. Untuk itu KNPI siap mendukung dan berkerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten guna mewujudkan lingkungan dan keamanan yang kondusif demi terwujudnya pembangunan daerah.” Jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah menegaskan bahwa pemuda adalah aset berharga dimasa depan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat ada ditangan-tangan kreatif pemuda saat ini. Kemajuan teknologi informasi saat ini, menjadi peluang bagi KNPI untuk mengembangkan kompetensi kepemudaan.

Anna Menambahkan bahwa Pemkab Bojonegoro sangat mendukung program pengembangan SDM khususnya kepemudaan di Bojonegoro. Hal ini penting untuk kemajuan Bojonegoro kedepannya. Lebih lanjut Bupati menyampaikan nantinya akan kita buat regulasi sendiri. Sebagai rasa tanggung jawab atas pemuda, Seyogjanya KNPI mampu menyelenggarakan kegiatan yang bersifat untuk peningkatan kapasitas dan kompetensi melalui Program Kerjanya yang berkualitas.” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Bupati berpesan agar Ketua terpilih nantinya bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab untuk menjalan amanah sebaik mungkin sesuai peraturan AD/ART dan masa baktinya menjadi kontribusi yang positif demi pembangunan Bojonegoro.

Baca Juga :  Kukuh Indrasmara S.Sn Sosok Dibalik Suksesnya Chanel Youtube Purbo Asmoro.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X