Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Mushola Darul Muttaqin Selenggarakan Sholat Idul Adha di Tengah Pandemi

Kabar

Mushola Darul Muttaqin Selenggarakan Sholat Idul Adha di Tengah Pandemi

Bojonegoro – Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 Hijriah yang bertepatan pada tanggal 31 Juli 2020 ini masih di tengah pandemi Corona Virus Disease (COVID-19).

Untuk memecah konstransi masa berkumpul di satu Masjid, Takmir Mushola Darul muttaqin berinisatif melaksanakan sholat idul adha sendiri di Mushola setempat.

Meski di tengah pandemi, hal itu tidak menyurutkan niat warga Kelurahan Klangon,Kecamatan Bojonegoro, Khususnya Warga RT 07,RW 01 melangkahkan kakinya menuju Mushola Darul Muttaqin, yang berada di jalan Ade Irma Suryani N, Klangon untuk melaksanakan ibadah sholat Idul Adha.

Di Masa Adaptasi kebiasaan baru era Pandemi covid-19, Takmir Mushola Darul mutaqin menyelenggarakan sholat idul adha dengan tetap memberlakukan protokol Covid-19.

Panitia mewajibkan jamaah yang mengikuti sholat idul adha memakai masker,dan terlebih dahulu dilakukan cek suhu tubuh dengan Thermo gun, panitia juga menyediakan tempat cuci tangan,dan hand sanitizer bagi jamaah yang akan mengikuti ibadah sholat Idul adha.

Khotib Sholat idul adha Mushola Darul Muttaqin kali ini adalah KH Drs Zainudin, dan berkenan sebagai imam sholat adalah Ustad Muhammad Wanito.

Ketua Panitia Sholat Idul Adha M Fatkhur Rohman menjelaskan, di masa pandemi, terhitung sudah 2 kali ini kami melaksanakan sholat berjamaah, pertama waktu sholat idul Fitri dan sholat idul adha kali ini.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X