Connect with us

Hi, what are you looking for?

Seni dan Budaya

Musik Parking “Open Mic” Digelar di Bale Parawansa Mliwis Putih Bojonegoro

IMG 20220806 WA0031

Bojonegoro.com  – Lembaga Seniman dan Budayawan Nahdlatul Ulama (Lesbumi NU) kembali menggelar Music Parking, kali ini kegiatan digelar di Bale Parawangsa, jalan Mliwis Putih 14 Kelurahan Ngrowo kec/Kab Bojonegoro, Sabtu (06/08/2022).

Music Parking Lesbumi  yang digawangi oleh seniman musik Bojonegoro ini  biasa menggelar acaranya Alun alun Kota Bojonegoro atau dibeberapa tempat tongkrongan.

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya untuk kali ini Music Parking bakal secara reguler ada di kawasan Jalan Meliwis Putih Ngrowo di setiap Minggu pertama atau diawal bulan, tepatnya di parkiran Bale Parawangsa.

Ketua Lesbumi NU Bojonegoro yang juga penggagas Music Parking.Muhammad Fauzi menyampaikan kami akan hadir di Minggu pertama dengan mengusung konsep Open Mic, dimana  penyelengara mempersilahkan pengunjung untuk  berekspresi dengan bernyanyi kami siap mengiringi, jelasnya.

Bagi warga atau pengunjung yang datang bisa menyumbangkan suara emasnya, pengunjung juga bisa tampil secara group dengan alat yang sudah disediakan oleh panitia Music Parking.

“Kami sediakan sejumlah peralatan musik akustik sekaligus musisinya, jadi pengunjung bisa bernyanyi dengan diiringi oleh kami, ataupun tampil grup akustik,” ungkap Fauzi.

Sementara itu Rahman selaku pihak dari Bale Parawangsa menyampaikan Gelaran Music Parking ini adalah untuk kali kedua di Bale Parawangsa semoga kehadiran kami bisa diterima oleh warga Bojonegoro khususnya pelaku atau penkmat seni tarik suara.

Pihak Bale Parawangsa berharap musik parking yang digelar secara rutin mampu memberikan citra yang berkesan di kawasan Jalan Meliwis Putih, dimana selain sebagai kawasan seni dan budaya dengan pameran lukis, pasar keroncong, kawasan ini juga memiliki kuliner khas lontong lodeh, kami berharap kedepannya kawasan Mliwis Putih dengan berbagai giat seni mampu menggairahkan perekonomian warganya, pungkas Rahman.

Baca Juga :  Artefak Batik Samin Bojonegoro Esensi Ajaran Luhur Lahir dari Empatetik dan Spiritualisme

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion RedCarpet Suport Sistem Management Bojonegoro menggelar Car Free Day Fashion Show di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 25/9/2022. Menampilkan 10 model yang...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Kopi merupakan salah satu minuman yang paling terkenal di kalangan masyarakat. Kopi digemari karena memiliki citarasa dan aroma yang khas. Kopi adalah...

Digital

Bojonegoro.com – Di era digitalisasi yang makin berkembang, dibutuhkan inovasi untuk mempermudah transaksi keuangan, salah satunya digital payment menjadi solusi dalam bertransaksi. Pemerintah Kabupaten...

Pendidikan

Bojonegoro.com – Generasi milenial perlu bekal cerdas dalam bermedia sosial. Memutus rantai informasi yang belum jelas kebenarannya menjadi tugas agen pejuang penangkal hoax. Hal itu...

X