Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM

Nesya Anggi Puspita, Warga Kasiman Bojonegoro Juara 1 UKM Milenial, Menerima Penghargaan Dari Gubernur Jawa Timur.

IMG 20201013 WA0003

BOJONEGORO– Nesya Anggi Puspita warga Kasiman, Bojonegoro,  yang baru saja menerima penghargaan sebagai juara 1 UKM berprestasi milenial Preunership Kategori Handy Craft tingkat Jawa Timur, beberapa hari yang lalu, Mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Guburnur Jawa timur Khofifah Indar parawansa, pertemuan dengan gubernur bersama penerima penghargaan orang atau badan berprestasi dilaksanakan di Grahadi Surabaya. Senin 12/10/20.

Dalam rangka Hari Jadi Jawa timur yang ke-75, Anggi bersama penerima penghargaan lainnya dari berbagai unsur diterima gubernur guna menerima penghargaan dan diskusi terkait kemajuan Jawa timur.
Mereka yang diundang Gubernur adalah orang-orang yang berprestasi dan berkonstribusi untuk Jawa timur di bidangnya masing-masing.

Dalam kesempatan iitu, Anggi penerima penghargaan UKM berprestasi milenial dari Bojonegoro mendapat kesempatan memberikan testimoni dihadapan gubernur Khofifah Indar Parawansa dan penerima penghargaan lainnya.

Di temui dirumahnya, Desa Kasiman, Anggi menjelaskan, yang diberi waktu untuk menyampaikan testimoni hanya 2 mas, saya dan satu lagi dari unsur wartawan, kompas.com, jadi merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi saya bisa mendapatkan kesempatan itu, ungkap Anggi.

Saat diberi kesempatan untuk memberikan testimoni, Anggi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Guburnur atas dukungan dan kesempatan yang diberikan untuk pelaku usaha UKM, Anggi juga menyampaikan dimasa pandemi ini UKM menjadi salah satu yang terdampak covid-19 dan berharap kedepannya pemerintah lebih memperhatikan UKM dengan memberi stimulus dengan memperbanyak program pelatihan dan bantuan yang menjadikan UKM lebih maju dan mandiri.

Dengan usahanya dibidang kerajinan kayu dan bahan alami, selain menuai banyak prestasi dan penghargaan Anggi juga mampu membuka lapangan pekerjaan bagi puluhan warga didesanya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

X