Connect with us

Hi, what are you looking for?

Seni dan Budaya

Nglenyer Dance Competition Zona 3 Digelar di Cafe Ratu Desa Jono Kecamatan Temayang

IMG 20220820 WA0016

Bojonegoro.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro menggelar Bojonegoro Nglenyer Dance Competition Piala Bupati 2022 Zona 3. Acara kali ini digelar di Cafe Ratu Desa Jono Kecamatan Temayang, Jumat (19/8/2022) malam.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah berkenan  hadir dan menyaksikan langsung Nglenyer Dance Competition ini, hadir pula Kepala OPD, Forkopimcam Temayang, Camat dari Zona 3 dan para Kades.

Nglenyer Dance Competition ini juga dalam rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 serta mempromosikan keberhasilan pembangunan Bojonegoro.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bojonegoro, Budiyanto, menjelaskan agenda lomba dance ini guna memfasilitasi dan memberikan ruang kepada generasi milenial dalam berkarya.

“ ini adalah ajang untuk mengembangkan kreativitas dan koreografi yang inovatif para anak muda,” tuturnya.

Budiyanto menambahkan, dalam gelaran zona 3 ini diikuti oleh 17 grup peserta. “Peserta yang mengikuti lomba dance nglenyer yaitu para milenial dengan usia 12 hingga 22 tahun,” tambah Budiyanto.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Elsadeba Agustina, dalam sambutannya mengungkapkan rasa senangnya melihat anak milenial bersemangat mengikuti lomba Dance Nglenyer.

“Bagaimana kita semua generasi milenial bisa memberikan yang terbaik dengan menunjukkan kecintaan kepada kabupaten kita yang telah memberikan yang terbaik akan kesenian yang semakin lama semakin berkembang,” kata Elsadeba.

Elsadeba menambahkan bahwa kegiatan ini juga rangkaian dari memperingati HUT RI ke-77. “Mengingat waktunya sudah semakin malam, Bismillahirohmanirohim tepat pada pukul 8 malam Nglenyer Dance Competition Piala Bupati Tahun 2022 zona 3 dimulai. Terima kasih,” ungkap Elsadeba saat memulai perlombaan (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X