Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik dan Pemerintahan

Ngopi Bareng Ajang Silaturahmi Para Ketua Partai Sambut Pemilu Dengan Riang Gembira

IMG 20230214 WA0048

Bojonegoro.com –  Tahun 2023 disebut sebagai tahun politik dimana seluruh partai akan memaksimalkan potensi dengan bekerja keras agar bisa lolos ambang batas parlemen pemilu 2024. Dan seiring hal tersebut diikuti dengan naiknya tensi politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu).

Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu sudah memulai memanaskan mesin dengan langkah langkah strategis untuk menyambut pesta demokrasi ditahun depan, ini adalah siklus politik yang wajar dan memang musti dilalui, tidak terkecuali di Kabupaten Bojonegoro.

Pertarungan percaturan yang cukup memanas di tingkat Nasional tidak lantas membuat kondisi di Bojonegoro ikut meradang, hal ini tidak terlepas dari peran Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro, Anna Mu’awanah dimana justru menjadikan momen tersebut menjadi ajang silaturahmi lintas partai.

Anna Mu’awannah atau akrab dengan panggil Bu Anna Ketua DPC PKB sekaligus Bupati Bojonegoro ini justru malah mengadakan silaturahmi politik dengan mengajak semua Ketua dan Sekretaris Parpol untuk bertukar pikiran dan saling mensupport di salah satu cafe di jalan Veteran Bojonegoro.

Acara yang digagas Bupati perempuan pertama di Bojonegoro ini mendapat apresiasi dari semua Parpol, tidak terkecuali Partai Golkar.

Ketua DPC Partai Golkar, Mitroatin, mengungkapkan apresiasinya terhadap langkah Bupati Bojonegoro dan mengucapkan terimakasih atas undangan tersebut.

” Saya selaku Ketua DPD Partai Golkar mengapresiasi langkah Ibu Anna yang ini sebagai langkah awal agar Bojonegoro tetap aman kondusif ditahun politik ini hingga menjelang Pemilu 2024″ ungkapnya, Selasa (14/2/2023).

Wakil Ketua DPRD Bojonegoro ini juga menyampaikan jika dalam acara Ngopi Bareng tersebut, kita semua berdiskusi tentang banyak hal terkait pembangunan daerah.

“Tujuan Masing-masing Parpol  sama, yaitu membangun daerah demi kesejahteraan rakyatnya,”tegasnya.

Baca Juga :  Jelang Pemilu, Dinkes Bojonegoro Siapkan Layanan Kesehatan 24 Jam

Dalam acara ngopi bareng pada prinsipnya semua sepakat kedepannya akan ada tindak lanjut usai acara diskusi bersama lintas Partai tersebut. Dengan adanya kumpul bareng, diskusi bareng maka diharapkan masalah yang ada di lapangan bisa kita bahas bersama-sama dan kita ambil solusi terbaik.

“Kami berharap kedepannya semua parpol mampu bersinergi dalam membangun Bojonegoro lebih baik lagi” Tegas Mitroatin.

Sementara itu Sekretaris DPC PKB, Abdulloh Umar, menyampakan, jika acara ngopi dan diskusi ini diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi lintas Partai politik yang ada di Bojonegoro.

“Pemilu sudah dekat, dengan saling bertemu, berdiskusi dan berkumpul bersama diharapkan tercipta kondusi nyaman di masyarakat, mari kita sambut pesta rakyat tahun depan dengan  riang gembira,”pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

BOJONEGORO – Kepastian kapan akan digelar pelaksanaan Liga 3 putaran Nasional sudah diterima oleh manajemen Persibo Bojonegoro. Surat edaran dari PSSI melalui Asosiasi Provinsi...

Olahraga

Bojonegoro.com.- Guna membentuk tim yang solid dalam menghadapi putaran Nasional Liga 3 April mendatang, Persibo Bojonegoro melakukan pertandingan uji coba melawan Persenga Ngadirejo Widang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah(TPID) Kabupaten Bojonegoro melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di gudang beras Bulog Kecamatan Kalitidu dan gudang beras...

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melakukan pemantauan harga beberapa komoditas pertanian di Pasar Wisata, Jumat (23/2/2024). Kegiatan pemantaun ini sekaligus persiapan pemberian bantuan...

X