Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Ops. Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Beri Reward Bagi Pengendara Yang Tertib Lalulintas Dan Prokes

IMG 20220307 WA0032

Bojonegoro.com – Memasuki hari ketujuh Operasi (Ops) Keselamatan Semeru 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro membuat gagasan positif dengan mengapresiasi para pengendara yang tertib berlalulintas, dan tertib protokol kesehatan (prokes), Senin (7/3/2022) pagi tadi.

Kali ini, operasi dilaksanakan di traffic light Pos Diponegoro dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya bersama-sama personel Satlantas yang tergabung Ops. Keselamatan Semeru 2022.

Bagi pengendara yang melintas dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker dan dinyatakan tertib berlalu lintas, membawa kelengkapan surat mendapatkan reward atau hadiah.

Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya menturkan dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan semeru hari ketujuh ini, petugas tetap memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan pengemudi. Bila semua dinyatakan lengkap, dan tertib prokes, pengendara itu diberi hadiah berupa boneka, coklat dan bunga.

“Reward ini sebagai bentuk apresiasi dari Satlantas Polres Bojonegoro kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan patuh prokes. Dengan cara ini diharapkan bisa memotivasi dan mendukung program pemerintah terkait disiplin protokol kesehatan. Kita bagikan ada 100 paket untuk pengendara yang tertib berlalu lintas dan disiplin prokes,” kata Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya kepada awak media di lokasi.

Selain memberikan hadiah pihaknya, personel Satlantas yang diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

“Personel Satlantas juga membagikan masker dan brosur tertib lalu lintas juga prokes kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat,” pungkas AKP Rizal. (waf/humasresbjn)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Pelatih Persibo I Putu Gede sudah hadir di Bojonegoro untuk memimpin latihan dan seleksi pemain di Stadion Letjend H Sudirman Selasa sore...

Olahraga

Bojonegoro.com – Cidera yang berkepanjangan yang diderita Tariq El Janabi pemain Persibo Bojonegoro memaksa manajemen mencoret pemain berusia 39 asal Casablanca Maroko ini, Tariq...

Olahraga

Bojonegoro.com.- Guna membentuk tim yang solid dalam menghadapi putaran Nasional Liga 3 April mendatang, Persibo Bojonegoro melakukan pertandingan uji coba melawan Persenga Ngadirejo Widang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro bersama Tim Pengendalian Inflasi Daerah(TPID) Kabupaten Bojonegoro melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di gudang beras Bulog Kecamatan Kalitidu dan gudang beras...

X