Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220307 WA0032

Kabar

Ops. Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Beri Reward Bagi Pengendara Yang Tertib Lalulintas Dan Prokes

Bojonegoro.com – Memasuki hari ketujuh Operasi (Ops) Keselamatan Semeru 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro membuat gagasan positif dengan mengapresiasi para pengendara yang tertib berlalulintas, dan tertib protokol kesehatan (prokes), Senin (7/3/2022) pagi tadi.

Kali ini, operasi dilaksanakan di traffic light Pos Diponegoro dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya bersama-sama personel Satlantas yang tergabung Ops. Keselamatan Semeru 2022.

Bagi pengendara yang melintas dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker dan dinyatakan tertib berlalu lintas, membawa kelengkapan surat mendapatkan reward atau hadiah.

Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya menturkan dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan semeru hari ketujuh ini, petugas tetap memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan pengemudi. Bila semua dinyatakan lengkap, dan tertib prokes, pengendara itu diberi hadiah berupa boneka, coklat dan bunga.

“Reward ini sebagai bentuk apresiasi dari Satlantas Polres Bojonegoro kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan patuh prokes. Dengan cara ini diharapkan bisa memotivasi dan mendukung program pemerintah terkait disiplin protokol kesehatan. Kita bagikan ada 100 paket untuk pengendara yang tertib berlalu lintas dan disiplin prokes,” kata Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya kepada awak media di lokasi.

Selain memberikan hadiah pihaknya, personel Satlantas yang diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

“Personel Satlantas juga membagikan masker dan brosur tertib lalu lintas juga prokes kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat,” pungkas AKP Rizal. (waf/humasresbjn)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Olahraga

Bojonegoro.com – Cabang olahraga Bulutangkis merampungkan gelaran Bupati Cup tahun 2022 yang dimulai pada 28 November lalu di Sukorejo Sport Center (SSC) Desa Sukorejo...

X