Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Ops. Patuh Semeru 2021, Satlantas Bagikan Nasi Kotak dan Masker

IMG 20210926 WA0025

Bojonegoro.com – Memasuki hari ke tujuh Operasi (Ops) Patuh Semeru 2021, personel Polres Bojonegoro yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Ops. Patuh Semeru 2021 melaksanakan bantuan sosial dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada para tukang becak serta masyarakat yang membutuhkan di wilayah kota Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya mengungkapkan bahwa sesuai petunjuk dari pimpinan Polri, Operasi Patuh Semeru 2021 difokuskan pada kegiatan simpatik, edukasi dan sosialisasi dalam menghadapi tatanan kehidupan baru untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama wabah pandemi ini belum dinyatakan selesai. Selain itu, mengedukasi kepada pengguna jalan untuk mematuhi aturan berlalu lintas dengan baik dan benar.

“Kita fokus dengan kegiatan simpatik, mengedukasi dan menyosialisasikan terkait protokol kesehatan dan berlalu lintas dengan baik dan benar melalui mobil penerangan keliling dari Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) dan stasiun radia,” ungkap Kasat Lantas kepada awak media di lokasi, Minggu, (26/9/2021).

Rizal Nugra Wijaya menambahkan Ops. Patuh Semeru 2021 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada tukang becak serta masyarakat yang membutuhkan. Dilakukan sambil melaksanakan patroli mobiling.

“Hari ini kita sediakan 300 nasi kotak dan 500 masker,” kata Rizal Nugra Wijaya.

Pantuan awak media ini di lokasi, kegiatan Ops. Patuh Semeru 2021 yang digelar Satlantas Polres Bojonegoro dengan membagikan nasi kotak dan masker di beberapa titik antara lain di jalan Veteran, jalan Ahmad Yani, jalan Teuku Umar, jalan Untung Surapati dan jalan Gajahmada.

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rizal Nugra Wijaya beserta personel yang tergabung Ops. Patuh Semeru 2021. (waf/humasresbjn)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) cabang Kabupaten Bojonegoro memperingati Hari Kebangkitan Nasional dengan melakukan kunjungan ke Kodim 0813 Bojonegoro dan diterima...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

X