Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Paguyuban Kange Yune Bojonegoro Berbuka Bersama dan Berbagi untuk Anak Yatim

20220424182559

Bojonegoro.com – Paguyuban Kange Yune Bojonegoro (PKYB) mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama dan salurkan puluhan paket dan bantuan uang bagi anak yatim di bulan Ramadhan 1443 H.

Kegiatan diselenggarakan di Rumah Tahfidz Quran ” Al Qomari” jalan KH Mansyur Bojonegoro. Minggu, dan dihadiri perwakilan dari dinas Kebudayaan dan pariwisata Bojonegoro, Flora Agrishinta, Sabtu,  24/04/2022.

Paguyuban Kange Yune Bojonegoro memang dikenal getol menggelar kegiatan sosial dan keagamaan, dimana berbuka puasa bersama anak yatim menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Ketua Paguyuban Kange Yune Bojonegoro Hidayah Zahida dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas dipertemukan kembali kita semua dengan bulan suci Ramadhan, malam 1000 bulan, semoga apa yang kita kerjakan hari ini menjadi amal baik dan menjadi pahala yang terus mengalir hingga akhir.

Al Qomari adalah Rumah Tahfidz milik Pribadi kelurga Hidayah yang mana nama Qomari sendiri diambil dari nama Bapaknya.

” Saya ingin mengabadikan nama Bapak sebagai nama Rumah Tahfidz agar bisa bertabaruk dengan Al Qur’an, dan sebagai bentuk Bakti saya kepada Orang tua yang telah meninggal dunia”, jelas Hidayah.

Sementara itu ketua panitia Kange Obi Bintang menyampaikan kepada awak media Bojonegoro.com bahwa selain melakukan berbuka puasa bersama dengan anak yatim, Kange Yune Bojonegoro juga akan menyerahkan bantuan uang dan bingkisan sembako untuk 40 anak yatim, terang Obi.

IMG 20220424 183650

Rangakain acara Kange Yune Bojonegoro Berbagi dengan anak yatim.

Kegiatan Kange Yune Berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan ini diisi dengan siraman rohani oleh ustadzah Uswatun khasanah dan memberi tantangan untuk anak anak yatim meneruskan ayat yang dibacakan oleh pembaca acara,. Kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan covid-19.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Ekonomi

Bojonegoro.com – Pegiat dan pecinta bonsai di kabupaten Bojonegoro Jawa timur tergolong besar, hal itu bisa diketahui dari setiap ada pemeran bonsai selalu dipadati...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Sebagai upaya memperkuat tali silaturrahim, Pemkab Bojonegoro menggelar halal bihalal bersama aparatur sipil negara (ASN) di halaman Pendopo Malowopati, Rabu (17/04/2024). Dalam...

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalitas anggota Polri dalam melaksanakan tugas khususnya personel Sat Samapta, Polres Bojonegoro menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Samapta...

X