Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Pak Fauzi Ada Di Mana-Mana Anggota Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Kiriman

IMG 20210124 195559

BOJONEGORO – Dalam seminggu terakhir, Kabupaten Bojonegoro ini dilanda banjir dibeberapa wilayah kecamatan karena tingginya curah hujan. Termasuk perumahan warga di kawasan TPK Desa Sukorejo Rt. 29 Rw. 07 Kecamatan Kota Bojonegoro, pasca banjir masih menyisakan kesulitan warga dalam berbagai aktivitas, rumah penduduk masih terlihat banyak yang tergenang air, begitupun untuk keluar masuk area ini warga masih kesulitan.

Dari kondisi tersebut, Polres Bojonegoro dengan kepedulian dan empati menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir kiriman.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia melalui Aiptu Fauzi WR, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bojonegoro mengatakan bahwa bantuan sembako ini untuk meringankan beban para korban banjir kiriman atau luapan air sungai dari wilayah selatan. Di samping itu, Polres Bojonegoro memiliki program Agunge Sikap Tulung Tinulung atau ASTUTI.

Selain kita sebagai anggota Polri yakni Melindungi, Mengayomi dan Melayani, kita tetap peduli dengan sesama manusia yang tidak membedakan ras, suku maupun agama untuk saling tolong menolong saat menghadapi permasalahan maupun musibah dan kita tetap mengedepankan ASTUTI.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bojonegoro yang mengedepankan ASTUTI kepada warga terdampak banjir kiriman di Desa Sukorejo khususnya Rt. 29 Kita salurkan paket sembako,” terang Aiptu Fauzi, saat distribusikan bantuan, Minggu (24/01/2021).

Dari pantuan awak media ini di lokasi, kondisi air yang nampak seukuran lutut orang dewasa, namun hal itu tidak menyurutkan Aiptu Fauzi untuk terus membagikan paket sembako kepada warga.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban para warga yang terdampak banjir,” pungkas Pria yang biasa di sebut Pak Fauzi ada dimana mana ini.

Dalam pendistribusian bantuan tersebut Aiptu Fauzi terjun langsung ke Desa Sukorejo yang terdampak banjir kiriman atau luapan air sungai dari wilayah selatan dengan menggunakan motor trail dengan membawa rengkek keranjang tempat sembako. (humas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X