Connect with us

Hi, what are you looking for?

Peristiwa

Pasar Bungkal Terbakar, Damkarmat Bojonegoro Kerahkan 8 Unit Armada

IMG 20220622 WA0039

Bojonegoro.com – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro melakukan pemadaman bangunan pasar Bungkal, Kecamatan Balen yang terbakar Rabu (22/6/2022) siang. Sebanyak 35 personel gabungan diterjunkan untuk melakukan pemadaman.

Kebakaran pasar Bungkal diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.20 WIB. Saat itu, Dinas Damkarmat Kabupaten Bojonegoro Pos Kota menerima laporan pukul 14.35 WIB. Petugas yang menerima laporan langsung menindaklanjuti dan meluncur ke lokasi kejadian.

Petugas lapangan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Damkarmat tiba di lokasi pukul 14.47 WIB. Si jago merah berhasil dipadamkan pada pukul 16.00 WIB.

Menurut Kabid Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Damkarat Bojonegoro, Adi Winarto, sebanyak 8 unit armada dikerahkan ke lokasi. Yakni 3 unit fire truck dari pos kota, 2 unit fire comando dari pos kota, 2 unit fire truck dari pos Baureno dan 1 unit fire truck dari Pos Temayang.

“35 personel gabungan dari Dinas Damkarmat Pos Kota, Pos Baureno dan Pos Temayang. Serta diback up 2 unit water suply dari BPBD Bojonegoro beserta 4 personel terjun ke lokasi,” terangnya.

Dia menjelaskan, hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan. Akibat musibah ini, sebanyak 11 kios jadi korban kebakaran. “Tidak ada korban jiwa, dan jumlah kerugian masih didata,” terangnya.(*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

X