Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Pastikan Aman dan Nyaman, Jajaran TNI-Polri Beri Pengamanan Operasi Pasar Minyak Goreng 

IMG 20220324 WA0037

Bojonegoro.com – Jajaran TNI-Polri melakukan pengamanan pada kegiatan operasi pasar minyak goreng curah yang digelar Dinas Perdagangan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Seperti pengalaman pada operasi pasar di Pasar Banjarejo dan Pasar Wisata Bojonegoro, Rabu (23/03/2022).

Pengamanan dilakukan jajaran TNI-Polri sejak truk tangki datang hingga proses distribusi ke warga. Dalam pengamanan ini, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto dan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad juga memantau langsung.

Pada operasi pasar ini, tiap warga bisa membeli 20 liter minyak goreng curah dengan harga sesuai HET Rp 14.000 per liter atau Rp 15.500 per kilogram.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro Sukaemi, mengatakan bahwa operasi pasar minyak goreng curah ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dan ketersedian minyak goreng di pasaran.

“Operasi pasar ini akan digelar agar minyak goreng dapat dirasakan warga masyarakat Bojonegoro utamanya pelaku UMKM,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak membeli minyak goreng.

“Insya Allah pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan kondusif,” tuturnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Bupati Anna Mu’awanah menggelar pertemuan dengan badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan sejumlah organisasi mahasiswa Bojonegoro di rumah dinas Jumat, 20/05/2022. Kesempatan tersebut...

X