Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220324 WA0037

Kabar

Pastikan Aman dan Nyaman, Jajaran TNI-Polri Beri Pengamanan Operasi Pasar Minyak Goreng 

Bojonegoro.com – Jajaran TNI-Polri melakukan pengamanan pada kegiatan operasi pasar minyak goreng curah yang digelar Dinas Perdagangan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Seperti pengalaman pada operasi pasar di Pasar Banjarejo dan Pasar Wisata Bojonegoro, Rabu (23/03/2022).

Pengamanan dilakukan jajaran TNI-Polri sejak truk tangki datang hingga proses distribusi ke warga. Dalam pengamanan ini, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto dan Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad juga memantau langsung.

Pada operasi pasar ini, tiap warga bisa membeli 20 liter minyak goreng curah dengan harga sesuai HET Rp 14.000 per liter atau Rp 15.500 per kilogram.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro Sukaemi, mengatakan bahwa operasi pasar minyak goreng curah ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dan ketersedian minyak goreng di pasaran.

“Operasi pasar ini akan digelar agar minyak goreng dapat dirasakan warga masyarakat Bojonegoro utamanya pelaku UMKM,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto mengatakan bahwa pengamanan dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak membeli minyak goreng.

“Insya Allah pelaksanaannya berjalan tertib, aman dan kondusif,” tuturnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Kabar

Bojonegoro.com – Program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dalam penanganan kemiskinan di daerah sudah selaras dari tahun ke tahun. Strategi penanganan kemiskinan melalui program jangka...

X