Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Pastikan Mudik Lebaran Aman, Kapolres Bojonegoro Cek Jalur dan Perketat Pengamanan

IMG 20240407 WA0018

Bojonegoro.com  – Guna mempersiapkan mudik lebaran berlangsung aman, Polres Bojonegoro mengambil langkah proaktif dengan memperketat pengamanan dan pelayanan di jalur poros Bojonegoro – Babat.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si turun langsung memimpin patroli dan pengecekan ruas jalan yang dilalui para pemudik dengan mengendarai kendaraan roda dua dan didampingi Wakapolres Bojonegoro, PJU dan personel Sat Sabhara dengan melintasi jalan Bojonegoro sampai dengan perbatasan Lamongan tepatnya Kecamatan Babat.

Selain melakukan pengecekan jalur dan pos pelayanan, Kapolres Bojonegoro juga mengunjungi pos pengamanan di wilayah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro untuk melihat kesiapsiagaan anggota dan sarana prasarana.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bojonegoro mengatakan jika kesiapan jalur mudik maupun pos pelayanan dan pos pengamanan di wilayah Kabupaten Bojonegoro telah baik dan siap untuk dilalui pemudik bahkan warga sekitar, ditambah dengan kesiapsiagaan anggota dan pihak terkait dalam mendukung kelancaran Operasi Ketupat Semeru tahun 2024.

“Patroli ini dalam rangka memastikan kenyamanan dan keselamatan para pemudik saat melintas di Kabupaten Bojonegoro, pemeriksaan arus lalu lintas, pemeriksaan pos pelayanan, pos pengamanan dan rest area menjadi fokus utama,” jelas Kapolres, AKBP Mario Prahatinto kepada awak media ini, Sabtu (6/4/2024).

IMG 20240407 WA0019

Kapolres Bojonegoro cek kesiapan pos pengamanan mudik lebaran

“Diharapkan perjalanan mudik Lebaran tahun ini akan lebih aman, nyaman, dan menyenangkan bagi pemudik yang melintasi wilayah Kabupaten Bojonegoro,” imbuhnya.

AKBP Mario berpesan kepada para pemudik agar selalu berhati-hati saat perjalanan.

“Kami ingatkan kepada para pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor baik roda empat atau lebih dan roda dua untuk pengemudi agar selalu hati-hati karena akan berbarengan pada saat di jalan dan perlu kewaspadaan yang lebih, dan kami TNI-Polri serta instansi lain akan ada dilapangan, perlintasan, dan jalur akan menjaga pemudik,” tutup Mario. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

X