Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Patroli Sahur, Satlantas Polres Bojonegoro Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

IMG 20240325 WA0007

Bojonegoro.com  – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro kembali melaksanakan bakti sosial dengan membagikan makanan sahur kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Senin(25/3/2024) dini hari.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Gakkum Satlantas, Ipda Septian bersama dengan anggota Satlantas Polres Bojonegoro. Mereka berkeliling di ruas jalan sekitar Kota Bojonegoro.

Kanit Gakkum, Ipda Septian mengatakan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk melaksanakan patroli rutin pada jam rawan gangguan Kamtibmas, tetapi juga untuk berbagi dengan masyarakat dengan membagikan nasi kotak untuk sahur.

“Personel Satlantas melaksanakan patroli pada jam rawan gangguan Kamtibmas sekaligus membagikan nasi kotak untuk makan sahur kepada warga yang membutuhkan,” ucap Ipda Septian.

Dia menambahkan tidak hanya membagikan makanan sahur, personel Satlantas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat,” tutupnya. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang ke-145, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) akan menggelar lomba...

Kabar

Bojonegoro.com  – Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran menggelar patroli keamanan selama mudik Idul Fitri 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan mengingat banyak rumah kosong yang...

X