Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

PBVSI Jatim Gelar Kejurprov Antar Klub U – 17 di Bojonegoro

IMG 20240526 WA0053

bojonegoro.com – Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Timur (Jatim) menyelenggarakan event kejuaraan provinsi (Kejurprov) bola voli antar klub se Jatim usia 17 di Kabupaten Bojonegoro.

Event kejurprov bola voli antar klub se Jatim diselenggarakan pada tanggal 26 Mei sampai dengan 1 Juni 2024 di Gelanggang Olah Raga(GOR) Polres Bojonegoro dan GOR Ngumpakdalem Bojonegoro.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum Pengprop PBVSI Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto Msi yang juga Kapolda Jawa Timur, melalui Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto selaku Ketua Harian PBVSI Pengprov Jatim saat menghadiri pertandingan bola voli di Bojonegoro,Minggu (26/5).

Kombes Pol Dirmanto mengatakan bahwa kejuaraan ini bertujuan untuk meningkatkan iklim pembinaan di Pengprov PBVSI Jatim.

“Ini merupakan program jangka panjang mulai usia dini dan pengkaderan atlet bola voli Jatim,”ujar Kombes Pol Dirmanto.

Menurut Kabidhumas Polda Jatim ini, Kejurprov junior tersebut juga dijadikan sebagai ajang untuk persiapan Kejuaraan Nasional (kejurnas) antar klub dan sukses prestasi serta sukses pembinaan.

“Kejurprov ini untuk mencari bibit-bibit atlit atau klub yang bagus dan berprestasi yang nantinya akan mewakili Jawa Timur dalam event kejuaraan bola voli tingkat Nasional,” kata Kabidhumas Polda Jatim selaku Ketua Harian PBVSI Pengprov Jatim.

Menurut Kombes Dirmanto, kejurprov antar klub U-17 se Jatim diikuti 43 klub (Putra) dan 39 klub (Putri).

Peserta kejurprov bola voli ini adalah klub bola voli yang terdaftar pada Pengkot/Pengkab setempat, dan direkomendasi oleh Pengurus PBVSI Kota/Kabupaten.

“Klub Putra dan Putri yang masuk grand final akan mewakili Jawa Timur pada kejurnas bola voli U-17 antar klub bulan Juli mendatang di Jogyakarta,” pungkasnya. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, Polres Bojonegoro menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitaran...

Kabar

Bojonegoro.com – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Bojonegoro menggelar Bakti Religi di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (14/6/2024)....

Kabar

Bojonegoro.com – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto berharap hari raya Idhul Adha dijadikan momentum menumbuhkan rasa solidaritas yang dibingkai dalam ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah....

Kabar

Bojonegoro.com – Para kader penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bojonegoro mendapat pelatihan pengolahan pangan alternatif berbahan dasar tepung mocaf atau tepung dari...

X