Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ekonomi

Pedagang Pasar Wisata Bojonegoro Mulai Berjualan  Dengan Penuh Harapan

IMG 20230110 WA0033

Bojonegoro.com – Dengan penuh harapan dan semangat para pedagang mulai menjajakan dagangannya di lapak yang telah disediakan. Ini seiring mulai dibukanya Pasar Wisata dengan kegiatan Gebyar Pasar Wisata Tahun 2023 yang dilakukan Dinas Perdagangan Koperasi dan UM (Disdagkop UM), Selasa (10/1/2023).

Salah satu pedagang asal Kelurahan karangpacar Kecamatan Bojonegoro, Kartini mengungkapkan selain berjualan di Pasar Wisata, dia juga berjualan kopi di rumahnya. Dengan melihat potensi yang ada, kemudian berjualan kopi di pasar burung Buana Lestari dan kini memiliki stan di Pasar Wisata.

“Ya Alhamdulillah cukup ramai, kalau ada acara di pasar burung jualan di sana ramai. Kalau tidak ada acara, saya juga jualan di sini, kan Pasar Wisata buka 24 jam,” ucapnya.

Pedagang lain, Liana menyampaikan bahwa ia saat ini telah siap berjualan bersama suaminya. Rencananya akan membuka stan dengan menjual sayur-sayuran mulai malam nanti.

“Tadinya mau jualan mulai tadi malam, tapi baru dapat kunci hari ini, rencananya akan mulai jualan malam nanti,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung asal Kecamatan Gondang, Nyunar menyampaikan dirinya hari ini sengaja datang ke Pasar Wisata Bojonegoro untuk berburu kuliner.

“Tadi berangkat dari rumah jam 7 pagi, sengaja datang ke Pasar Wisata untuk berburu kuliner,” tandasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mempersiapkan mudik lebaran berlangsung aman, Polres Bojonegoro mengambil langkah proaktif dengan memperketat pengamanan dan pelayanan di jalur poros Bojonegoro – Babat....

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

Kabar

Bojonegoro.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro melakukan pemasangan rambu petunjuk arah jalur alternatif bagi para pemudik yang melintasi jalur utama jalan nasional. Pemasangan...

X