Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Peduli Dampak Pandemi, STIKES Maboro Berikan Bea Siswa bagi Mahasiswa Baru.

Info

Peduli Dampak Pandemi, STIKES Maboro Berikan Bea Siswa bagi Mahasiswa Baru.

BojonegoroCoronavirus Disease (COVID-19) yang melanda Indonesia 5 bulan belakangan ini, tak pelak mempengaruhi semua aspek kehidupan,pertumbuhan ekonomi, dampak sosial,keberlangsungan usaha baik kecil,menengah maupun besar, dan tidak luput juga adalah dunia pendidikan semua terdampak covid, dan terpuruknya ekonomi membuat daya beli warga banyak menurun.

Ditengah masa Pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru, STIKES Muhamadiyah Bojonegoro/STIKES Maboro, bersama RS Aisyiyah Bojonegoro memberikan tawaran menarik untuk warga Bojonegoro terdampak covid-19 dengan  memberikan Bea Siswa bersubsidi, bagi siswa lulusan SMA, dan sederajat yang mendaftar sebagai mahasiswa baru stikes maboro tahun ajaran 2020-2021.

Sebagai bentuk kepedulian dampak pandemi dari aspek ekonomi, STIKES Maboro didukung pihak sponsor RS Aisyiyah Bojonegoro memberikan BEASISWA SUBSIDI Paket pembayaran :
1 SPP untuk 2 orang mahasiswa baru mulai masuk sampai lulus, sehingga skema pembayaran per orang menjadi :
1. Biaya pertama 3.5jt
2. Biaya/bulan 500rb

Berlaku untuk prodi
1. S1 Administrasi RS
2. D3 Rekam Medis
3. S1 Gizi

Keunggulan lulusan Stikes Maboro adalah lulusan Stikes menjadi tenaga yang siap pakai,lulus langsung siap kerja, dan itu sudah banyak dibuktikan dengan 75%  lulusan dari STIKES Maboro siap kerja dan mampu bersaing.

Rata-rata lulusan Stikes Maboro berhasil mendapat pekerjaan pada 2 bulan setelah wisuda, bahkan ada yang sudah dikontrak satu perusahaan atau lembaga sebelum wisuda.

Untuk para orang tua, siswa calon mahasiswa, bisa mengakses informasi ini di web STIKES Maboro, media dan sosial media.
Semoga apa yang menjadi informasi ini menjadi manfaat untuk keluarga, tetangga,teman dan kerabat.

IMG 20200806 WA0025

Ketua STIKES Maboro, Sudalhar dalam kesempatan webinar

Yang perlu diingat, Informasi untuk Kuota Beasiswa terbatas 90 orang dengan Syarat Ketentuan Berlaku tertera pada link web stikesmuhbojonegoro.ac.id

Baca Juga :  Lowongan Kerja !! Dibutuhkan Penjahit Baju Wanita/Pria

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Sudalhar wa.me/628125928651

Dihubungi melalui telepon selulernya, ketua STIKES Maboro menyampaikan, pendaftaran mahasiswa Stikes Maboro bisa dilakukan dengan online dan langsung datang mendaftar, bagi pendaftar yang datang langsung wajib menggunakan masker.

lebih lanjut Sudalhar menjelaskan, STIKES Maboro dan RS Aisyiah Bojonegoro sangat peduli dengan dampak wabah covid-19,maka kami meluncurkan program bea siswa agar bisa sedikit meringankan beban warga Bojonegoro yang ingin menyekolahkan anaknya.

Tidak lupa Sudalhar mengingatkan agar kita semua tetap waspada di masa apdatasi kebiasaan baru.
Jangan lupa,tetap waspada, selalu menjalankan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan rajin cuci tanganz himbau Dalhar.

Informasi bisa juga di akses di Chanel you tube https://youtu.be/ttI3R4wRc98

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

bojonegoro.com – Turnamen Catur Bupati Cup tahun 2022 diikuti 341 peserta dari 80 sekolah di kabupaten Bojonegoro yang digelar di GOR Polres Bojonegoro, Sabtu...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) Zona 2 digelar di jalan poros Desa Luwihaji, tepatnya di Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan...

Kebijakan

Bojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan sebanyak 52 pejabat. Mereka terdiri dari 10 pejabat administrator, 8 pengawas dan 34...

Olahraga

Bojonegoro.com – Cabang olahraga Bulutangkis merampungkan gelaran Bupati Cup tahun 2022 yang dimulai pada 28 November lalu di Sukorejo Sport Center (SSC) Desa Sukorejo...

X