Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20210521 135058

Kabar

Peduli Keluarga Korban Nanggala 402, Kapolres Bojonegoro Serahkan BPKB dan STNK, Gratis.

Bojonegoro.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro memberikan kemudahan kepada keluarga korban Nanggala-402, terutama dalam pengurusan penerbitan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Bahkan, Satlantas juga menggratiskan biaya pengurusan penerbitan BPKB tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH menyerahkan langsung BPKB dan STNK kepada Alifatus Zuhria istri dari almarhum Kopda Khoirul Faizin kru kapal selam KRI Nanggala-402.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan pengurusan penerbitan BPKB dan STNK kendaraan bermotor milik istri kru kapal selam KRI Nanggala-402 gratis. Seluruh pembiayaan ditanggung oleh Satlantas Polres Bojonegoro.

“Semua pembiayaan penerbitan BPKB dan STNK kami tanggung sepenuhnya,” ujar AKBP EG Pandia kepada awak media, Jum’at (21/5/2021).

Lanjut Kapolres, penerbitan BPKB dan STNK ini sebagai bentuk apresiasi serta kepedulian dari aparat kepolisian khususnya Polres Bojonegoro kepada keluarga KRI Nanggala-402 yang telah gugur saat melaksanakan latihan di perairan utara Bali pada 21 April 2021 lalu.

“Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kami kepada keluarga korban kru kapal selam KRI Nanggala-402. Kami berikan kebutuhan untuk kelengkapan syarat berkendara dengan harapan keluarga kru kapal selam KRI Nanggala – 402 ini tidak terbebani di tengah suasana duka,” pungkas AKBP EG Pandia.

Pantuan dari awak media di Mapolres, Kapolres Bojonegoro selain menyerahkan BPKB dan STNK, juga menyerahkan paket sembako kepada istri almarhum Kopda Khoirul Faizin kru kapal selam KRI Nanggala-402.

Sementara itu, Alifatus Zuhria istri dari almarhum Kopda Khoirul Faizin kru kapal selam KRI Nanggala-402 mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro yang sudah membantu dalam penerbitan BPKB dan STNK sepenuhnya.

Baca Juga :  Tabur Bunga di TMP, Pemkab Bojonegoro Peringati Hari Pahlawan Bersama Veteran

“Terima kasih untuk pengurusan penerbitan BPKB dan STNK serta bantuan juga dukungan pada keluarga kami,” ucapnya. (humas)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com –  Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) di Zona 1 (satu) digelar di Jalan Poros Desa Semambung Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban (TBT) Kecamatan Kanor....

X