Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kesehatan

Peduli Kemanusiaan, Program CSR ASTON & Favehotel Sudirman Bojonegoro Gelar Donor Darah

IMG 20230228 WA0046

Bojonegoro.com – Program Corporate Social Responsibility (CSR) ASTON Bojonegoro City Hotel & Favehotel Sudirman Bojonegoro kembali menggelar donor darah. Kegiatan donor darah yang berlangsung di Ruang Kinarya ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro, Selasa (28/02/2023).

General Manager ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro, AR Atik Damarjati menjelaskan, donor darah rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Hal ini untuk membantu PMI untuk memenuhi kebutuhan stok darah dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan.

Kegiatan donor darah ini diikuti seluruh karyawan ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro dan kalangan mahasiswa. Target dalam kegiatan donor darah kali ini mengumpulkan sebanyak 70 kantong darah.

“Donor darah ini bagian dari program CSR ASTON Bojonegoro City Hotel & Favehotel Sudirman Bojonegoro yang kita laksanakan 3 bulan sekali dan setiap kegiatan target kita untuk mengumpulkan sebanyak 70 kantong darah,” jelas AR Atik Damarjati.

AR Atik Damarjati menambahkan, jika kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian masyarakat yang sedang membutuhkan darah. Kegiatan donor darah ininjuga sebagai aksi kepedulian ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro terhadap sesama.

“Jumlah kantong darah yang didapatkan pada donor darah kali ini, diharapkan dapat membantu pemenuhan kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih nyata dari instansi yang ikut donor darah dan karyawan ASTON Bojonegoro City Hotel & favehotel Sudirman Bojonegoro,” ungkapnya.

Adapun tujuan lain adalah berharap kegiatan donor darah ini, mampu melecut semangat dan kesadaran akan pentingnya persaudaraan dan kasih sayang antar sesama manusia. Dalam kesempatan itu pula AR Atik Damarjati mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus berbagi dan menyumbangkan setetes darah bagi keselematan umat manusia.

Baca Juga :  Sinergi dalam TMMD, Pemkab Bojonegoro Gelar Pelatihan Olahan Makanan untuk Cegah Stunting

Selain mampu menyelematkan manusia yang membutuhkan darah, donor darah yang dilakukan dengan rutin, asal memenuhi syarat dan ketentuan bisa membuat badan kita sehat, tutupnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro secara masif menyebarluaskan informasi terkait pangkalan LPG 3 kg bersubsidi. Langkah ini untuk memudahkan masyarakat mengetahui lokasi pangkalan yang...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mendukung kelancaran dan keberhasilan Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (WWF) Ke-10 di Bali, Satlantas Polres Bojonegoro mengirim 8 personel sebagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Senin (20/5/2024) di halaman Pendopo Malowopati. Peringatan Harkitnas menjadi momentum menumbuhkan semangat...

Kesehatan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian bekerjasama dengan TP PKK Kabupaten Bojonegoro mengadakan Lomba Cipta Menu Tahun 2024 denga...

X