Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Peduli Sesama, Pengusaha dari Blitar, Salurkan 500 Paket Sembako Lewat Polres Bojonegoro

IMG 20210824 WA0071

Bojonegoro.com – Sebagai bentuk kepedulian atas sesama, seorang pengusaha dari Blitar menyalurkan 500 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, bantuan tersebut disalurkan melalui pihak Polres Bojonegoro, Selasa (24/8/2021).

“Melihat kondisi saat ini, kami ingin berbagi untuk membantu meringankan beban masyarakat Bojonegoro yang terdampak Covid-19,” ujar pengusaha dari Blitar yang tak mau disebutkan namanya ini.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan bahwa pihaknya menerima bantuan 500 paket sembako dari seorang pengusaha dari Kabupaten Blitar untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk paket sembako ini berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan.

“Kami atas nama Polres Bojonegoro mengucapkan terima kasih dan amanah ini selanjutnya akan kami sampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan, masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia.

Rencananya bantuan itu akan didistribusikan langsung ke rumah-rumah warga yang masih memerlukan bantuan paket sembako terutama yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat Level 3.

“Agar bantuan paket sembako ini bisa tepat sasaran, pihaknya akan memberikan bantuan tersebut dengan cara mendatangi langsung kerumah-rumah warga yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan adanya bantuan yang diserahkan seorang pengusaha dari Kabupaten Blitar kepada Polres Bojonegoro dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, tambah AKBP EG Pandia.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

Kabar

Bojonegoro.com – Saat aksi sosial berbagi berkah ratusan sembako yang dilakukan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di Desa Meduri Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro,...

X