Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20210824 WA0071

Kabar

Peduli Sesama, Pengusaha dari Blitar, Salurkan 500 Paket Sembako Lewat Polres Bojonegoro

Bojonegoro.com – Sebagai bentuk kepedulian atas sesama, seorang pengusaha dari Blitar menyalurkan 500 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, bantuan tersebut disalurkan melalui pihak Polres Bojonegoro, Selasa (24/8/2021).

“Melihat kondisi saat ini, kami ingin berbagi untuk membantu meringankan beban masyarakat Bojonegoro yang terdampak Covid-19,” ujar pengusaha dari Blitar yang tak mau disebutkan namanya ini.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia mengatakan bahwa pihaknya menerima bantuan 500 paket sembako dari seorang pengusaha dari Kabupaten Blitar untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk paket sembako ini berisi beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan.

“Kami atas nama Polres Bojonegoro mengucapkan terima kasih dan amanah ini selanjutnya akan kami sampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mudah-mudahan, masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia.

Rencananya bantuan itu akan didistribusikan langsung ke rumah-rumah warga yang masih memerlukan bantuan paket sembako terutama yang terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat Level 3.

“Agar bantuan paket sembako ini bisa tepat sasaran, pihaknya akan memberikan bantuan tersebut dengan cara mendatangi langsung kerumah-rumah warga yang membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan adanya bantuan yang diserahkan seorang pengusaha dari Kabupaten Blitar kepada Polres Bojonegoro dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, tambah AKBP EG Pandia.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Fashion Street Red Carpet (FRC) kembali hadir di Car Free Day (CFD) Alun – alun Bojonegoro, namun ada yang berbeda dengan penampilan...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

X