Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM/UMKM

Peduli UMKM, Satlantas Polres Bojonegoro Bantu Promosikan Produk Unggulan

IMG 20231109 WA0019

Bojonegoro.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah dan bentuk implementasi program quick wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dalam hal pemulihkan ekonomi, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro melakukan terobosan inovatif dengan membantu mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui platform media sosial yang dimiliki Satlantas Polres Bojonegoro.

Kasat Lantas, AKP Anjar Rahmad Putra mengatakan Satlantas Polres Bojonegoro melakukan terobosan inovatif membantu mepromosikan atau memasarkan produk kuliner yang dimiliki oleh para pelaku UMKM di Kabupaten Bojonegoro melalui platform media sosial Instagram milik Polantas Bojonegoro.

Lanjutnya, tujuan terobosan ini untuk bisa menjadi branchmark (tolak ukur) kebangkitan pelaku UMKM Bojonegoro untuk meningkatkan perekonomian. Dengan fitur menarik dapat membantu mengoptimalkan promosi produk.

“Jadi, kami akan membantu mempromosikan produk UMKM melalui instagram Polantas Bojonegoro. Caranya cukup mudah, silakan posting produk unggulan UMKM anda melalui instagram dan jangan lupa tandai akun instagram Polantas Bojonegoro beserta tagar #polantasbojonegoropeduliumkm,” jelas Kasat, AKP Anjar Rahmad Putra saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Kamis(9/11/2023).

“Jika produk UMKM ingin kita review, kirim saja ke kantor Satlantas Polres Bojonegoro atau Direct Message (DM) ke akun instagram Polantas Bojonegoro. Dalam mempromosikan ini tidak dipungut biaya alias gratis, waktu mempromosikan produk pada hari Rabu saja,” imbuhnya.

Anjar mengatakan tugas Polri bukan hanya menciptakan dan melaksanakan kondusivitas Kamtibmas saja, melainkan turut membantu mengembangkan sektor ekonomi. Menurutnya, salah satu upaya itu dilakukan dengan membantu bagi UMKM untuk mempromosikan produk melalui platform media sosial.

“Tentunya ini bagian dari upaya kita untuk membantu UMKM dan saya doakan UMKM yang ada di Bojonegoro terus bisa semakin bertumbuh dan perekonomian semakin meningkat,” pungkasnya. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melepas peserta studi banding Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro (PDKB), Rabu (15/5/2024) di Pendopo Malowopati. Para peserta akan belajar berbagai...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Anugerah Patriot Jawi Wetan II (APJW), Pemkab Bojonegoro menargetkan bisa masuk 5 (lima) besar nominasi desa/kelurahan terbaik se-...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si ingatkan seluruh personel Polres Bojonegoro dan jajaran agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Kepala...

UKM/UMKM

Bojonegoro.com – SOLO- Ibu Pj. TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kab. Bojonegoro, Dian Adiyanto Adriyanto turut menghadiri acara puncak Tasyakuran HUT Dekranasda Ke-44 dan...

X