Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM

Pemberdayaan Warga, Kelurahan Klangon Adakan Pelatihan Kerajinan Hantaran Manten.

Pemberdayaan Warga, Kelurahan Klangon Adakan Pelatihan Kerajinan Hantaran Manten.

BOJONEGORO– Guna lebih memberdayakan warga khususnya ibu rumah tangga, Pemerintah kelurahan Klangon mengadakan pelatihan kerajinan hantaran manten.

Selasa pagi 01/09/20 bertempat di pendopo Kelurahan Klangon Bojonegoro, 40 peserta pelatihan yang semuanya ibu rumah tangga mendapat pelatihan kerajinan hantaran manten, Kelurahan Klangon menggandeng LPK Prestasi pimpinan Hidayah Zahida guna memberikan pelatihan.

Berkenan membuka acara dan memberi sambutan adalah Sekcam kota Bojonegoro M. Imam affan T, SSTP, MH, dalam sambutannya Sekcam kota menyampaikan, sangat mengapresiasi pemerintahan Kelurahan Klangon yang memberikan pelatihan ketrampilan bagi warganya.

Lebih lanjut M Imam berharap agar kegiatan pelatihan ini bermanfaat minimal bagi keluarga dan kedepannya mampu berkembang menjadi unit usaha yang bisa menopang ekonomi keluarga.

Sementara itu Kasi PMD kesra kelurahan Klangon, Achmad samsul Ma’arif, SSTP MM menjelaskan Kegiatan pelatihan kerajinan hantaran manten ini bersumber dari dana alokasi umum (DAU) Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan pelatihan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan tetap mengedepankan kepatuhan protokol covid-19 dengan memakai masker dan jaga jarak.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) cabang Kabupaten Bojonegoro memperingati Hari Kebangkitan Nasional dengan melakukan kunjungan ke Kodim 0813 Bojonegoro dan diterima...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

X