Connect with us

Hi, what are you looking for?

UKM

Pemberdayaan Warga, Kelurahan Klangon Adakan Pelatihan Kerajinan Hantaran Manten.

IMG 20200901 113748

BOJONEGORO– Guna lebih memberdayakan warga khususnya ibu rumah tangga, Pemerintah kelurahan Klangon mengadakan pelatihan kerajinan hantaran manten.

Selasa pagi 01/09/20 bertempat di pendopo Kelurahan Klangon Bojonegoro, 40 peserta pelatihan yang semuanya ibu rumah tangga mendapat pelatihan kerajinan hantaran manten, Kelurahan Klangon menggandeng LPK Prestasi pimpinan Hidayah Zahida guna memberikan pelatihan.

Berkenan membuka acara dan memberi sambutan adalah Sekcam kota Bojonegoro M. Imam affan T, SSTP, MH, dalam sambutannya Sekcam kota menyampaikan, sangat mengapresiasi pemerintahan Kelurahan Klangon yang memberikan pelatihan ketrampilan bagi warganya.

Lebih lanjut M Imam berharap agar kegiatan pelatihan ini bermanfaat minimal bagi keluarga dan kedepannya mampu berkembang menjadi unit usaha yang bisa menopang ekonomi keluarga.

Sementara itu Kasi PMD kesra kelurahan Klangon, Achmad samsul Ma’arif, SSTP MM menjelaskan Kegiatan pelatihan kerajinan hantaran manten ini bersumber dari dana alokasi umum (DAU) Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan pelatihan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan tetap mengedepankan kepatuhan protokol covid-19 dengan memakai masker dan jaga jarak.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X