Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Pembinaan Tiga Pilar, Kapolres Bojonegoro Ajak Masyarakat Lawan Corona dan Bersama Ciptakan Kamtibmas.

Pembinaan Tiga Pilar, Kapolres Bojonegoro Ajak Masyarakat Lawan Corona dan Bersama Ciptakan Kamtibmas.

Bojonegoro– Dihadapan peserta pembinaan tiga pilar yang diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH menyampaikan sambutannya, dimana dengan pidato sambutannya, Kapolres mampu menggugah semangat peserta dalam memerangi Covid 19, saat acara Pembinaan tiga Pilar di Balai Desa Sekar, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro, Rabu, pagi (02/12/20).

Dalam sambutannya Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa situasi saat ini masih Pandemi Covid 19, sehingga apa yang menjadi himbauan pemerintah untuk menanggulangi dari sebaran Covid harus tetap dijalankan agar jumlah penyebaran di Kabupaten Bojonegoro berkurang. Kemudian kita aktifkan kembali dengan adanya Kampung Tangguh Semeru sehingga perlu adanya edukasi, sosialisasi dan himbuan bahwa virus corona itu benar-benar ada serta penularnya sangat cepat dan masif bagi orang yang memiliki riwayat penyakit.

“Saya tidak ingin warga Bojonegoro ada lagi yang terpapar Covid 19, sehingga kita bersama sama harus terus melawan dan menjalankan himbauan pemerintah dengan baik, sehingga jika cepat sebaran sudah tidak ada lagi maka masyarakat Bojonegoro akan bisa beraktivitas seperti dahulu lagi guna meningkatkan ekonominya,” Terang Kapolres Bojonegoro saat dikonfirmasi awak media ini di Balai Desa Sekar.

Disampaikan juga oleh AKBP EG Pandia bahwa 3 Pilar harus terus mendukung semua program Pemerintah guna memajukan wilayah serta memutus mata rantai penyebaran COVID -19. Dalam kesempatan itu juga, Kapolres meminta doa restu, dan meminta ijin kepada seluruh tamu undangan serta seluruh elemen masyarakat mohon do’a dan dukungan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Kami Polres Bojonegoro membawa program ASTUTI ( Agunge Sikap Tulung Tinulung) dalam rangka ikut memajukan Kabupaten Bojonegoro, Sampai saat ini kita masih dalam kondisi di tengah-tengah Pandemi Covid-19, namun kami melihat masyarakat sudah mulai jenuh dengan panjangnya pandemi dan situasi saat ini, untuk itu kami mengajak semua komponen  bersama – sama, melawan pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan,” Terang Kapolres.

Baca Juga :  Safari Ramadhan Meduri, Bupati Anna Ajak Pandai Bersyukur Atas Nikmat Tuhan YME

Kapolres juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas di lingkungan masing masing, demi menjaga kenyamanan dan juga keamanan, di himbau masyarakat agar senantiasa bersama-sama dalam menjalankan kehidupan dengan cara Tulung Tinulung atau bergotong royong demi tercapainya kesejahteraan yang lebih baik.

Acara Pembinaan 3 Pilar juga dilaksanakan pengucapan dan penanda tanganan ikrar Kamtibmas yang disaksikan oleh Forkopimcam Sekar dan Kasat Binmas Polres Bojonegoro dan Kapolres langsung.

Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Masker, Pompa Sprayer dan Kaos Tiga Pilar Kabupaten Bojonegoro oleh Forkopimcam Ngraho dan Kasat Binmas Polres Bojonegoro kepada 3 Pilar oleh Kapolres Bojonegoro kepada Desa Sekar Kecamatan Sekar. (*Red)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) cabang Kabupaten Bojonegoro memperingati Hari Kebangkitan Nasional dengan melakukan kunjungan ke Kodim 0813 Bojonegoro dan diterima...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

X