Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Pemkab Bojonegoro Gelar Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Cup 2023

IMG20230806074213

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Cup 2023. Kejuaraan berbasis sekolah ini diikuti 103 peserta perwakilan dari sekolah Seluruh Kabupaten Bojonegoro diselanggarakan di jalan Mastumapel Bojonegoro, Minggu pagi 06/08/23.

Pengurus daerah (Pengda) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Bojonegoro dipercaya sebagai pelaksana kejuaraan.

Tri Ari Sucahyono selaku Ketua Pelaksana menjelaskan kejuaraan sepatu roda Bupati Cup 2023 ini adalah kali pertama diselanggarakan, dan diikuti 103 peserta dari kelompok pemula dan Standart, adapun rinciannya adalah 65 peserta dari kelas pemula dan 38 peserta dari kelas Standart.

” Saya kira ini sangat membanggakan, diluar perkiraan kami , ada 103 siswa perwakilan dari sekolah setingkat SD dan SMP mendaftar sebagai peserta kejuaraan, jumlah tersebut tergolong banyak, padahal ini baru pertama kali digelar,” terangnya.

Kejuaraan sepatu roda Bupati cup 2023 mempertandingkan 2 kelas, yaitu kelas pemula dan kelas Standart yang terbagi dalam Kelompok Umur (KU), masing masing kelas akan mempertandingkan 100 dan 200 Meter Race Pemula Putra dan Putri, dan Kelas Race Standart akan mempertandingkan 500 Meter Putra dan Putri.

Yuhartono Pengurus Pengrov Perserosi Jawa timur selaku Teknik Delegasi disela pertandingan menyampaikan, berbeda dengan kelas Standart yang pesertanya semua rata rata sudah atlet sepatu roda, dalam kejuaraan ini untuk kelas pemula akan dilaksanakan Fun Skate, dimana seluruh peserta pemula akan mendapatkan medali.

” Khusus Kelas pemula adalah sebagai ajang pengenalan anak anak untuk cinta atau suka terlebih dulu kepada olahraga Sepatu Roda, kelas pemula nanti akan kita berangkatkan masing-masing 3 peserta dan semuanya akan mendapatkan medali, terang Yuhartono.

Baca Juga :  Persibo Bojonegoro Mampu Tundukan Gresik United 3-0 dalam Laga Persahabatan Bertajuk Charity Match

 

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Kabar

Bojonegoro.com  – Guna mempersiapkan mudik lebaran berlangsung aman, Polres Bojonegoro mengambil langkah proaktif dengan memperketat pengamanan dan pelayanan di jalur poros Bojonegoro – Babat....

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

Kabar

Bojonegoro.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro melakukan pemasangan rambu petunjuk arah jalur alternatif bagi para pemudik yang melintasi jalur utama jalan nasional. Pemasangan...

X