Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG20230806074213

Olahraga

Pemkab Bojonegoro Gelar Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Cup 2023

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan Kejuaraan Sepatu Roda Bupati Cup 2023. Kejuaraan berbasis sekolah ini diikuti 103 peserta perwakilan dari sekolah Seluruh Kabupaten Bojonegoro diselanggarakan di jalan Mastumapel Bojonegoro, Minggu pagi 06/08/23.

Pengurus daerah (Pengda) Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Bojonegoro dipercaya sebagai pelaksana kejuaraan.

Tri Ari Sucahyono selaku Ketua Pelaksana menjelaskan kejuaraan sepatu roda Bupati Cup 2023 ini adalah kali pertama diselanggarakan, dan diikuti 103 peserta dari kelompok pemula dan Standart, adapun rinciannya adalah 65 peserta dari kelas pemula dan 38 peserta dari kelas Standart.

” Saya kira ini sangat membanggakan, diluar perkiraan kami , ada 103 siswa perwakilan dari sekolah setingkat SD dan SMP mendaftar sebagai peserta kejuaraan, jumlah tersebut tergolong banyak, padahal ini baru pertama kali digelar,” terangnya.

Kejuaraan sepatu roda Bupati cup 2023 mempertandingkan 2 kelas, yaitu kelas pemula dan kelas Standart yang terbagi dalam Kelompok Umur (KU), masing masing kelas akan mempertandingkan 100 dan 200 Meter Race Pemula Putra dan Putri, dan Kelas Race Standart akan mempertandingkan 500 Meter Putra dan Putri.

Yuhartono Pengurus Pengrov Perserosi Jawa timur selaku Teknik Delegasi disela pertandingan menyampaikan, berbeda dengan kelas Standart yang pesertanya semua rata rata sudah atlet sepatu roda, dalam kejuaraan ini untuk kelas pemula akan dilaksanakan Fun Skate, dimana seluruh peserta pemula akan mendapatkan medali.

” Khusus Kelas pemula adalah sebagai ajang pengenalan anak anak untuk cinta atau suka terlebih dulu kepada olahraga Sepatu Roda, kelas pemula nanti akan kita berangkatkan masing-masing 3 peserta dan semuanya akan mendapatkan medali, terang Yuhartono.

Baca Juga :  Tambah 3 Perak dan 2 Perunggu, Kontingen Bojonegoro Masih di Peringkat 18 Porprov Jatim 2023

 

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Kabupaten Bojonegoro resmi mulai dipimpin oleh Adriyanto, SE., MM., Ma., Ph.D, setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Bojonegoro, Minggu (24/9/2023). Pelantikan dan pengambilan...

Kabar

Bojonegoro.com – Masyarakat diminta untuk berhati-hati dengan nomor telepon ‘0852-8111-1235’ yang mengatasnamakan Penjabat Bupati Bojonegoro Adriyanto. Nomor telepon hoax tersebut juga memasang profil Pj....

X