Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20221011 WA0024

Ekonomi

Pemkab Bojonegoro Gelar Pasar Murah, Warga Desa Ngantru Sambut Suka Cita

Bojonegoro.com – Warga Dusun Ngantru Desa Sekaran Kecamatan Kasiman menyambut gembira pasar murah yang digelar dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke-115, Selasa (11/10/22). Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro membuka stan dan menjual sembako dengan harga murah.

Suka cita itu tampak dari antusiasme warga mendatangi stan Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Bojonegoro. Sembako yang disiapkan oleh Dinas Koperasi dan Perdagangan habis diserbu warga .

Salah satu warga Dusun Ngantru RT 5 Erna Supiayati (55) mengaku sangat bahagia dan bersyukur dengan adanya pasar murah dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa yang digelar oleh Dinas Koperasi dan Perdangangan Bojonegoro. Ia membeli sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. “Kalau bisa kegiatan semacam ini bisa dilakukan terus,” tuturnya.

Ia juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro atas pembangunan beberapa titik saluran air dan juga jembatan yang rampung dikerjakan. Infrastruktur jembatan yang dibangun Pemkab mempermudah akses menuju dusun yang memang berada di pelosok.

Sementara itu Kepala Dusun Ngantru Darwanto (57) mengatakan bahwa kegiatan pasar murah dalam rangka TMMD sangat membantu warga. Ia berterimakasih kepada Pemkab dan Kodim 0813. “Adanya program ini pembangunan bisa masuk di wilayah kami yang di pelosok. Terutama adanya pembangunan jembatan dan beberapa saluran air, toilet SD Sekaran 3, Perputakaan Sekaran 2,” tuturnya.

Selama ini, akses menuju Ngantru memang agak sulit. Oleh karena itu, ia berharap program pembangunan dan pasar murah bisa digelar lagi. “Kedepan saya mewakili masyarakat di sini sangat berharap pembangunan jalan di wilayah kami dengan total 9 km,” terangnya. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Kekosongan nahkoda di tubuh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro dikarenakan 2 Ketua sebelumnya berhalangan tetap, mengharuskan organisasi ini menggelar...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bojonegoro langsung tancap gas tidak berselang lama usai kepengurusan yang baru dilantik digelar kejuaraan Catur Percasi...

Promo

Bojonegoro.com – Kami menyediakan hewan Kurban  dengan kualitas terbaik, bagi yang berniat dan berminat bisa cek langsung di Jl Kapten Ramli 298 Ledok Kulon...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (DPUBMPR) akan menuntaskan pelebarkan jalan nasional hingga perbatasan Lamongan. Total...

X