Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
IMG 20220812 WA0008

Kabar Desa

Pemkab Bojonegoro Wujudkan infrastruktur Jalan Ngelenyer di Desa Sambeng Kasiman Wargapun Senang

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas PU Bina Marga, tengah mewujudkan infrastruktur Jalan Ngelenyer di Kabupaten Bojonegoro. Seperti halnya Jalan Desa Sambeng menuju Desa Betet Kecamatan Kasiman Kabupaten Bojonegoro, kini akses jalan menuju Desa Betet kini sudah semakin naik.

Saat ini sedang dikerjakan untuk tahap satu atau 50 persen pengerjaan dan akan di teruskan untuk tahap dua. Anggaran pengecoran jalan desa Sambeng ini adalah sebesar Rp 1.726.230.000 dan sudah di kerjakan 50 persen dengan menyerap anggran sebesar Rp 863.115.000.

Jalan Desa Sambeng berupa jalan cor yang memudahkan warga untuk keluar masuk Desa dan menghubungkan Desa sekitar. Jalan cor yang sedang dikerjakan ini menghubungkan antara Desa Sambeng dengan Desa Betet ,” jela Kades Sambeng, Pujianto, Jumat (12/8/2022).

Dirinya menambahkan, saat ini pembangunan jalan menjadi prioritas guna meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. Akses jalan yang baik memudahkan warga dalam menjalankan aktivitas keseharian terutama dalam pekerjaan dan peningkatan ekonomi, setelahnya akan segera di kerjaan untuk tahap dua, ungkapnya.

Untuk semua pembangunan dan program bantuan di wilayah kerjanya dalam kesempatan ini Kades Pujianto berkesempatan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bojonegoro, atas kepempinannya dan segala macam bantuan pada masyarakat berupa program, khususnya jalan nglenyer.

Sementara itu, salah satu warga, Mujib mengaku senang dengan akses jalan yang kini sudah bagus. Sebagai warga, ia sangat mendukung program dari pemerintah Desa yang terus melakukan upaya perbaikan infrastruktur jalan.,” ujarnya.

Di tempat berbeda warga yang mengaku bernama Waris juga mengungkapan dengan adanya akses jalan cor ini sangat membantu masyarakat lebih lagi bagi Warga petani. Perbaikan jalan ini juga otomotis meningkatkan harga jual tanah disini, terima kasih bu Anna, kami merasa senanh ,”pungkasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Chandra Paes Art pamerkan 14 karya busananya dalam Fashion Street Red Carpet (FRC) Car free Day di Alun-alun kota Bojonegoro, Minggu, 22/01/2023....

Wisata

Bojonegoro.com – Ethek Ethek Ethek Ethek Ethek… Bunyi itu terdengar berirama memenuhi pasar kuliner PKL Berkah di Jalan KH Hasyim Asy’ari Ledok wetan Bojonegoro....

Kuliner

Bojonegoro.com – Bagi anda pencinta kuliner makanan dengan sentuhan tradisional, terkhusus lagi dari bahan olahan belut, Belut Asap ” Nandur Srawung” di kawasan jalan...

Wisata

Bojonegoro.com  –  Pembangunan Eks Tanggul M.H. Thamrin kini menjadi icon baru Kabupaten Bojonegoro, Thamrin Park menjadi salah satu pusat keramaian yang saat ini banyak...

X