Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
Penandatanganan MoU FBKK Bojonegoro dan PT PIO, Lulusan SMK Jaminan Bekerja.

Pendidikan

Penandatanganan MoU FBKK Bojonegoro dan PT PIO, Lulusan SMK Jaminan Bekerja.

BOJONEGORO-Guna memfasilitasi dan membantu siswa Lulusan SMK se- Bojonegoro agar setelah menyelesaikan studinya segera mendapatkan pekerjaan, Forum Bursa Kerja Khusus Bojonegoro melakukan Penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara Forum Bursa Kerja Khusus Bojonegoro (FBKK) dengan PT Pungkook Indonesia One (POI) di Grobogan Jawa tengah, Selasa, 02/03/21.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dilakukan di PT Pungkook Indonesia One (POI) jalan raya Purwodadi Grobogan Jawa tengah, perwakilan FBKK Bojonegoro adalah ketua FBKK Eko Ratmianrto, S.Pd, Bendara Kartika Dewi, S.Pd, MM dan anggota sementara dari pihak PT PIO diwakili Manager HRD Murtiningrum Anggorowati.

penandatanganan mou fbkk bojonegoro dan pt pio lulusan smk jaminan bekerja 2

Perwakilan FBKK dan PIO menunjukan Nota kesepakatan dan pengurus FKBB berfoto didepan gedung PT PIO

Ketua FBKK, Eko Ratmianto menyampaikan salah tugas FBKK adalah
membantu mempertemukan antara lulusan SMK dengan perusahaan, dan membimbing lulusan dalam persiapan bekerja, dan kami mengupayakan dengan mencari terobosan dengan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia, alhamdulillah saat ini FBKK telah melakukan penandatanganan nota kesepakatan dengan PT PIO, dengan begitu lulusan SMK Bojonegoro diupayakan bisa bekerja di perusahaan ini, namun tentunya juga harus melalui serangkaian tes terlebih dahulu.

Lebih lanjut Eko berharap,semoga kedepannya program-program FBKK bisa terlaksana dengan lebih baik, dan mampu membantu program strategis Negara dalam bidang ekonomi dan ketenagakerjaan, maka kami akan tetap bersinergi dengan Perusahaan di Indonesia, tegasnya.

PT Pungkook Indonesia One adalah perusahaan di Grobogan Jawa tengah yang bergerak di bidang pembuatan tas branded berkualitas import seperti merk Adidas dan Michel cors.

Kegiatan dan program FBKK Bojonegoro mendapat dukungan penuh dari kepala cabang dinas pendidikan wilayah Bojonegoro Provinsi Jawa timur Adi Prayitno S.Pd MM, semoga apa yang telah diupayakan oleh FBKK mendapat manfaat yang besar untuk semua lulusan SMK, jelas Adi melalui pesan singkat.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – Kekosongan nahkoda di tubuh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro dikarenakan 2 Ketua sebelumnya berhalangan tetap, mengharuskan organisasi ini menggelar...

Olahraga

Bojonegoro.com – Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bojonegoro langsung tancap gas tidak berselang lama usai kepengurusan yang baru dilantik digelar kejuaraan Catur Percasi...

Promo

Bojonegoro.com – Kami menyediakan hewan Kurban  dengan kualitas terbaik, bagi yang berniat dan berminat bisa cek langsung di Jl Kapten Ramli 298 Ledok Kulon...

Kabar

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang (DPUBMPR) akan menuntaskan pelebarkan jalan nasional hingga perbatasan Lamongan. Total...

X