Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
XGtTz5KVrVCtGpG6

Seni dan Budaya

Pendaftaran BNNF Berakhir, TM dan Pelaksanaan Segera Digelar

Bojonegoro.com – Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) yang digelar Pemkab Bojonegoro telah berakhir. Tahap selanjutnya, technical meeting akan dilaksanakan Rabu (23/11/2022) di Gedung Serbaguna Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kreatif (Ekraf) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro Eko Subiyono menjelaskan, tahapan BNFF semula dilaksanakan di empat (4) zona menjadi dua (2) zona. Setiap zona diikuti oleh 14 kecamatan.

Zona 1 (satu) meliputi Kecamatan Balen, Baureno, Bojonegoro, Dander, Gondang, Kanor, Kapas, Kedungadem, Kepohbaru, Sugihwaras, Sukosewu, Sumberrejo, Temayang, dan Trucuk. Sedangkan zona 2 (dua) meliputi Kecamatan Bubulan, Gayam, Kalitidu, Kasiman, Kedewan, Malo, Margomulyo, Ngambon, Ngasem, Ngraho, Padangan, Purwosari, Sekar, dan Tambakrejo.

“Technical meeting besok dilaksanakan pukul 12.30 WIB. Peserta diharapkan hadir dan membawa berkas-berkas pendaftarannya,” ujarnya Selasa (22/11/2022).

Pelaksanaan BNFF untuk Zona 1 dijadwalkan pada 26 November 2022. Lokasi BNFF Zona 1 di Jalan Poros Desa Semambung – Jembatan Terusan Bojonegoro-Tuban (TBT), Kecamatan Kanor. Sementara untuk Zona 2 dijadwalkan pada 3 Desember 2022 yang digelar di Jalan Poros Desa Luwihaji – Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan Ngraho.

BNFF sendiri merupakan kegiatan untuk memberikan wadah kreativitas desainer muda Bojonegoro dalam mengembangkan potensinya. Selain itu, juga menggerakkan minat dan bakat generasi muda dalam mengekspresikan karyanya di bidang desain dan fashion.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Lima tahun dalam  pengabdiannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mempersembahkan sebuah buku berjudul “Membangun Sejak dalam Pikiran”, Pembangunan dari Titik Paling Pinggir Menuju...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Sebuah buku inspiratif, berjudul ‘Membangun Sejak Dalam Pikiran’ karya Anna Mu’awanah dibedah di Pendopo Malowopati Sabtu (23/9/2023). Acara ini sekaligus menjadi perpisahan...

X