Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
XGtTz5KVrVCtGpG6

Seni dan Budaya

Pendaftaran BNNF Berakhir, TM dan Pelaksanaan Segera Digelar

Bojonegoro.com – Pendaftaran Bojonegoro Nglenyer Fashion Festival (BNFF) yang digelar Pemkab Bojonegoro telah berakhir. Tahap selanjutnya, technical meeting akan dilaksanakan Rabu (23/11/2022) di Gedung Serbaguna Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kreatif (Ekraf) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro Eko Subiyono menjelaskan, tahapan BNFF semula dilaksanakan di empat (4) zona menjadi dua (2) zona. Setiap zona diikuti oleh 14 kecamatan.

Zona 1 (satu) meliputi Kecamatan Balen, Baureno, Bojonegoro, Dander, Gondang, Kanor, Kapas, Kedungadem, Kepohbaru, Sugihwaras, Sukosewu, Sumberrejo, Temayang, dan Trucuk. Sedangkan zona 2 (dua) meliputi Kecamatan Bubulan, Gayam, Kalitidu, Kasiman, Kedewan, Malo, Margomulyo, Ngambon, Ngasem, Ngraho, Padangan, Purwosari, Sekar, dan Tambakrejo.

“Technical meeting besok dilaksanakan pukul 12.30 WIB. Peserta diharapkan hadir dan membawa berkas-berkas pendaftarannya,” ujarnya Selasa (22/11/2022).

Pelaksanaan BNFF untuk Zona 1 dijadwalkan pada 26 November 2022. Lokasi BNFF Zona 1 di Jalan Poros Desa Semambung – Jembatan Terusan Bojonegoro-Tuban (TBT), Kecamatan Kanor. Sementara untuk Zona 2 dijadwalkan pada 3 Desember 2022 yang digelar di Jalan Poros Desa Luwihaji – Jembatan Terusan Bojonegoro – Blora (TBB) Kecamatan Ngraho.

BNFF sendiri merupakan kegiatan untuk memberikan wadah kreativitas desainer muda Bojonegoro dalam mengembangkan potensinya. Selain itu, juga menggerakkan minat dan bakat generasi muda dalam mengekspresikan karyanya di bidang desain dan fashion.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Olahraga

Bojonegoro.com – 32 Tim bertanding di Grand Final ESprot Bupati Cup 2022 dan berusaha menampilkan yang terbaik,  dipandu 2 reporter pertandingan yang digelar di...

Olahraga

Bojonegoro.com – Muhamad Haviz Rizal Wibowo (13) dan Aurelia Zahara Asa (13) atlit renang potensial dari Bojonegoro mampu menorehkan prestasi yang membanggakan saat mengikuti...

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Iringan musik dan gemerlap lampu menjadi tanda dimulainya Bojonegoro Fruit and Veggie Fashion Street Competition sebagai puncak acara Getuk Parasa yang diselenggarakan...

Info

Lowongan Kerja Di cari tenaga jahit halus Pria / wanita untuk berkerja di rumah Mode ARVA. Diutamakan Lulusan SMK. Lincah, disiplin dan rajin. Yang...

X