Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Pendaftaran CPNS Dibuka, Kuota 704 Untuk Kabupaten Bojonegoro

Bojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro mendapat kuota terbanyak dari pemerintah pusat dibanding tiga kabupaten tetangga dalam rekrutmen CPNS dan PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Yakni sebanyak 704 CPNS dan PPPK.

Jumlah kebutuhan CPNS dan PPPK tersebut sebagaimana keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 817 tahun 2021 tentang penetapan kebutuhan pegawai aparatur sipil negara di lingkupan pemerintah Kabupaten Bojonegoro tahun anggaran 2021. Keputusan itu menetapkan bahwa Bojonegoro ditetapkan mendapatka formasi sebanyak 704 yang terdiri dari 358 PPPK dan 346 CPNS.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur, Pemkab Bojonegoro  Joko Tri Cahyono mengatakan bahwa kuota CPNS mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

“Karena tidak ada rekrutmen CPNS di tahun 2020, maka untuk CPNS tahun ini mengalami peningkatan. Ada sebanyak 346 CPNS dengan formasi dari tenaga kesehatan 235 dan 111 dari tenaga teknis,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, kuota CPNS di Kabupaten Bojonegoro terbanyak dibanding kabupaten lain, seperti Kabupaten Lamongan,Tuban dan Gresik.

“Beberapa daerah lain ada yang mendapatkan formasi di bawah 100,” ungkapnya.

Joko sapaan akrabnya juga menambahkan jadwal pendaftaran mulai 31 Mei s/d 21 Juni 2021 serta pelaksanaan tes CPNS jika memungkinkan akan dilaksanakan di Bojonegoro.(FIF/NN)

Informasi lebih lanjut terkait rekrutmen CPNS maupun PPPK dapat dilihat melalui
https://instagram.com/pemkabbojonegoro?utm_medium=copy_link

Bagikan :
2 Komentar

2 Komentar

  1. Nur Aziz

    20 Mei 2021 at 3:28 pm

    Masih adakah pak…??

    Tempat pendaftaran nya dimana ya pak…??
    Kapan mulai di bukanya pendaftaran nya pak…??

  2. Azhar asrori

    25 Mei 2021 at 12:07 am

    Apakah masih ada kuotanya.?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X