Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bojonegoro.com
jJgK5kmYlEgCwRDO

Info

Pendaftaran Seleksi Calon Pimpinan Baznas Bojonegoro Dibuka

Bojonegoro.com – Panitia Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bojonegoro membuka pendaftaran seleksi calon pimpinan Baznas periode 2023-2028. Bagi para ulama, tokoh masyarakat Islam dan profesional bisa mendaftarkan diri menjadi calon pimpinan Baznas Bojonegoro.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Bojonegoro Sahlan menyampaikan bahwa persyaratan pendaftaran dapat dilihat dan diunduh melalui https://s.id/1xd30 Pengumuman pendaftaran dimulai tanggal 24 Januari s/d 20 Maret 2023. “Dokumen pendaftaran beserta lampiranya dibuat dalam 4 rangkap dan dikirim ke Bagian Kesejahteraan Rakyat gedung pemkab lantai 5,” ujarnya.

Sahlan juga mengungkapkan terdapat sejumlah persyaratan bagi mereka yang ingin mendaftar. Persyaratan Umum antara lain Warga Negara Indonesia (WNI), beragama Islam, bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia.

“Persyaratan berikutnya antara lain ; memiliki kompetensi dalam pengelolaan zakat, bersedia untuk bekerja penuh waktu, berusia minimal 40 tahun, sehat Jasmani dan Rohani, tidak pernah dihukum kerena melakukan tindak pidana kejahatan yang diancam dengan pidana penjara paling singkat lima tahun, tidak menjadi anggota partai politik atau terlibat politik praktis dan tidak merangkap jabatan sebagai pengurus dan atau pegawai pengelola zakat lain,” ungkapnya.

Sementara itu, seleksi pimpinan Baznas Kabupaten Bojonegoro oleh panitia akan melalui beberapa tahapan. “Tahap pertama seleksi administrasi, tahap kedua seleksi kompetensi dan tahap ketiga seleksi wawancara,” pungkasnya.

Info pengumuman pendaftaran calon pimpinan Baznas Kabupaten Bojonegoro selengkapnya dapat di kunjungi pada website berikut :

 

1. https://bojonegorokab.go.id/

 

2. http://kemenagbojonegoro.net/

 

3. https://www.baznasbojonegoro.com/

 

Atau menghubungi nomor :

1. 0822 3644 4496 (Sdr. Sahlan, S.Ag, MM,Kp)

2. 0812 3069 553 (Sdr. Munir, M.Ag)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Wisata

Bojonegoro.com – Keinginan besar untuk mengenal Indonesia lebih dekat menguatkan tekad Syaiful A Rachman (SAR) melakukan perjalanan keliling Nusantara. Dengan menggunakan si Oyen, kendaraan...

Hukum

Bojonegoro.com – SURABAYA – Pelaksanaan Otonomi Desa setelah lahirnya UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan Desa. Di undang-undang tersebut...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Lima tahun dalam  pengabdiannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mempersembahkan sebuah buku berjudul “Membangun Sejak dalam Pikiran”, Pembangunan dari Titik Paling Pinggir Menuju...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – Sebuah buku inspiratif, berjudul ‘Membangun Sejak Dalam Pikiran’ karya Anna Mu’awanah dibedah di Pendopo Malowopati Sabtu (23/9/2023). Acara ini sekaligus menjadi perpisahan...

X