Connect with us

Hi, what are you looking for?

Info

Pendaftaran Seleksi Calon Pimpinan Baznas Bojonegoro Dibuka

jJgK5kmYlEgCwRDO

Bojonegoro.com – Panitia Seleksi Calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bojonegoro membuka pendaftaran seleksi calon pimpinan Baznas periode 2023-2028. Bagi para ulama, tokoh masyarakat Islam dan profesional bisa mendaftarkan diri menjadi calon pimpinan Baznas Bojonegoro.

Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Bojonegoro Sahlan menyampaikan bahwa persyaratan pendaftaran dapat dilihat dan diunduh melalui https://s.id/1xd30 Pengumuman pendaftaran dimulai tanggal 24 Januari s/d 20 Maret 2023. “Dokumen pendaftaran beserta lampiranya dibuat dalam 4 rangkap dan dikirim ke Bagian Kesejahteraan Rakyat gedung pemkab lantai 5,” ujarnya.

Sahlan juga mengungkapkan terdapat sejumlah persyaratan bagi mereka yang ingin mendaftar. Persyaratan Umum antara lain Warga Negara Indonesia (WNI), beragama Islam, bertaqwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia.

“Persyaratan berikutnya antara lain ; memiliki kompetensi dalam pengelolaan zakat, bersedia untuk bekerja penuh waktu, berusia minimal 40 tahun, sehat Jasmani dan Rohani, tidak pernah dihukum kerena melakukan tindak pidana kejahatan yang diancam dengan pidana penjara paling singkat lima tahun, tidak menjadi anggota partai politik atau terlibat politik praktis dan tidak merangkap jabatan sebagai pengurus dan atau pegawai pengelola zakat lain,” ungkapnya.

Sementara itu, seleksi pimpinan Baznas Kabupaten Bojonegoro oleh panitia akan melalui beberapa tahapan. “Tahap pertama seleksi administrasi, tahap kedua seleksi kompetensi dan tahap ketiga seleksi wawancara,” pungkasnya.

Info pengumuman pendaftaran calon pimpinan Baznas Kabupaten Bojonegoro selengkapnya dapat di kunjungi pada website berikut :

 

1. https://bojonegorokab.go.id/

 

2. http://kemenagbojonegoro.net/

 

3. https://www.baznasbojonegoro.com/

 

Atau menghubungi nomor :

1. 0822 3644 4496 (Sdr. Sahlan, S.Ag, MM,Kp)

2. 0812 3069 553 (Sdr. Munir, M.Ag)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Kabar

Bojonegoro.com – Masih dalam suasana bulan suci ramadhan, Lintas Angkatan (Lintang) SMP Negeri 1 Bojonegoro menggelar halal bihalal dengan mengusung tema “Kanca Sekolah” Lintas...

Opini & Cerita

Bojonegoro.com – Gaza adalah nestapa berkepanjangan bahkan di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, saat dimana setiap anak akan merasakan kebahagiaan,...

Hukum

Bojonegoro.com – Kejadian baku hantam atau adu jotos dengan crew Bus PO. Margo Joyo dengan pengemudi mobil Avanza ini menjadi viral setelah diunggah dibeberapa...

Kabar

Bojonegoro.com –  Sang surya pun mulai terbenam, dan rembulan datang menjadi pertanda berakhirnya bulan ramadhan 2024. Senandung takbir sayup-sayup terdengar dari segala penjuru, seluruh...

X