Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Pengerjaan 100 Persen Tuntas, Dinas PU Bina Marga Bojonegoro Merekonstruksi 19 Titik Jalan di 11 Kecamatan

IMG 20221230 WA0032

Bojonegoro.com – Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang pada tahun 2022 merekonstruksi 19 titik jalan di 11 kecamatan wilayah barat. Pengerjaannya tuntas 100 persen.

Kepala Bidang Bina Marga 2 Dinas PU BM PR Kabupaten Bojonegoro Edi Dwi Purwanto menjelaskan, pekerjaan rekonstruksi ialah peningkatan jalan yang semula aspal/paving menjadi jalan rigid beton (cor).

“Total rekonstruksi pada 2022 ini ialah sepanjang 49,006 km,” terangnya, Jumat (30/12/2022).

Adapun rekonstruksi jalan di 11 kecamatan berdasarkan data Dinas PU BM PR Kabupatem Bojonegoro di 2022 meliputi kecamatan Purwosari, Bubulan, Ngasem, Kedewan, Tambakrejo, dan Ngraho. Selain itu juga di Margomulyo, Sekar, Kalitidu, Gayam, dan Ngambon.

Pelaksanaan rekonstruksi jalan di Kecamatan Margomulyo meliputi empat (4) titik. Di antaranya, Jalan Pluntu – Jepang ; Jalan Mojosari – Becok (Kabupaten Ngawi) ; Jalan Watujago – Bobol ; dan Jalan Pleret – Becok.

Sementara di Kecamatan Ngasem pelaksanaan rekonstruksi jalan ada di tiga (3) titik. Meliputi rekonstruksi Jalan Sumengko – Bandungrejo ; Jalan Ngujo – Jampet ; dan Jalan Bandungrejo – Setren.

Sedangkan di Kecamatan Kedewan, Ngraho, dan Sekar masing-masing dua (2) titik. Di antaranya di Kecamatan Kedewan, rekonstruksi Jalan Sambeng – Kedewan dan Jalan Wonocolo – Kawengan. Di Kecamatan Ngraho, rekonstruksi Jalan Tanggungan – Pandan dan Jalan Sumberarum – Payaman. Di Kecamatan Sekar, rekonstruksi Jalan Paldaplang – Sekar dan Jalan Senganten – Pragelan.

“Untuk rekonstruksi di Kecamatan Purwosari, Kecamatan Bubulan, Kecamatan Tambakrejo, Kecamatan Kalitidu, Kecamatan Gayam, dan Kecamatan Ngambon masing-masing satu (1) titik rekonstruksi jalan,” jelasnya.

Masing-masing, untuk rekonstruksi wilayah Kecamatan Purwosari di Jalan Purwosari – Malingmati ; Kecamatan Bubulan, rekonstruksi Jalan Dander – Bubulan ; Kecamatan Tambakrejo, rekonstruksi Jalan Turi – Kaliklampok ; Kecamatan Kalitidu, rekonstruksi Jalan Ngumpakdalem – Ngujo ; Kecamatan Gayam, rekonstruksi Jalan Jelu – Gayam ; dan Kecamatan Ngambon, rekonstruksi Jalan Nglampin – Bondol. (*)

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Artikel Lainnya

Pendidikan

Bojonegoro.com – Menyambut hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, TK dan Kelompok Bermain (KB) Kemala Bhayangkari 64 Bojonegoro menggelar lomba Fashion Show dengan...

Kriminal

Bojonegoro.com  – Terkait peristiwa perampokan oleh dua orang pelaku dengan menggunakan senjata api dan berhasil menggasak satu kilogram emas di salah satu toko emas...

Olahraga

bojonegoro.com – Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Wushu resmi menjadi anggota KONI kabupaten Bojonegoro. Dengan bertambahnya dua cabor tersebut KONI kabupaten Bojonegoro kini memiliki...

Politik dan Pemerintahan

Bojonegoro.com – JAKARTA-, Dalam perjalanannya, di Eropa era 1980 an sejalan dengan piagam Otawa untuk kesehatan yang berkelanjutan, kota sehat bukan hanya tentang pelayanan...

X