Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Pengkukuhan 6 Klub’ PTM Oleh PTMSI Bojonegoro

20210321102255 scaled

BOJONEGORO– Guna lebih mengoptimalkan roda organisasi Klub Persatuan Tenis Meja (PTM), Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro kembali melaksanakan Rapat Pleno dan pengkukukan 6 Klub’ PTM hasil verifikasi tahap 2, kegiatan dilaksanakan di sekretariat PTMSI jalan Panglima Polim 67 Bojonegoro, Minggu, 21/03/21.

Ketua umum PTMSI kabupaten Bojonegoro, Lasiran M.pd menyampaikan setelah melakukan verifikasi club’ PTM tahap ke 1 beberapa waktu yang lalu kita lanjutkan dengan Verifikasi tahap ke 2, sampai saat ini total Club’ PTM di Bojonegoro yang sudah terverifikasi sejumlah 13 klub dan hari ini kami melakukan pengkukuhkan dengan menyerahkan SK kepengurusan oleh PTMSI kepada 6 pengurus klub PTM.

Lebih lanjut Lasiran menjelaskan pengkukukan Klub PTM di Bojonegoro bertujuan memudahkan inventarisasi, seleksi dan pembinaan atlet yang akan kita proyeksikan untuk pekan olahraga provinsi Jatim 2022.

20210321102314

Pengurus Klub PTM berfoto bersama setelah dikukuhkan dan menerima SK

Kegiatan rapat pleno dan pengkukugan Klub PTM dihadiri oleh pengurus PTMSI dan pengurus PTM se Bojonegoro, disertai dengan penyerahan SK pengurus dan cindera mata oleh ketua PTMSI kepada PL  13 klub Tenis meja di Bojonegoro.

Kegiatan rapat pleno berjalan dengan lancar dengan tetap mengedepankan protokel kesehatan, dengan mewajibkan memakai masker, jaga jarak, tersedia handsanitizer dan dilakukan cek suhu tubuh bagi peserta dengan alat thermogun sebelum memasuki ruangan.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X