Connect with us

Hi, what are you looking for?

Info

Pengumuman Penetapan Formasi Calon ASN Dengan Perjanjian Kerja Dan  Pegawai Negeri Sipil Bojonegoro

1625012103287

Bojonegoro.com – Berdasarkan Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor : 188/2726/412.301/2021 Tanggal 25 Juni 2021 tentang Penetapan Formasi Calon Aparatur Sipil Negara (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Dan  Pegawai Negeri  Sipil Dari Formasi Umum  Dan Formasi Khusus Penyandang Disabilitas) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2021, dibuka kesempatan bagi Putra/Putri Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi   Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan ketentuan sebagai berikut:

Jumlah Alokasi formasi sebanyak 704 dengan rincian:

  1. Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 346 dengan rincian:
    1. Tenaga Kesehatan : 235
    2. Tenaga Teknis       : 111
  2. Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak  358 dengan rincian:
    1. Guru                      : 351
    2. Tenaga Kesehatan : 7

Persyaratan umum pendaftaran pegawai ASN (CPNS, PPPK Guru dan PPPK Non Guru) masih sama dengan tahun tahun sebelumnya. sedangkan persyaratan khusus untuk Calon Pegawai Negeri Sipil tahun ini ada salah satu point tentang Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang dipersyaratkan yaitu Prodi Akreditasi A dengan IPK  minimal 2.75, Prodi Akreditasi B dengan IPK  minimal 3.0 dan Prodi Akreditasi C dengan IPK  minimal 3.2, sedangkan untuk PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan adalah Indeks Prestasi Kumulatif (IPK), dengan persyaratan nilai Pendidikan S.1, Profesi, S.2 minimal = 2,75 pada skala 0 s.d. 4,00. Pengumuman dan Pendaftaran Pegawai ASN Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun 2021 dapat dilihat pada website https://sscasn.bkn.go.id/ danhttp://bkpp.bojonegorokab.go.id. Seleksi administrasi hanya berdasarkan hasil verifikasi dokumen pada laman https://sscasn.bkn.go.id/. Jadwal Pelaksanaan Penerimaan Pegawai ASN Tahun 2021 :

IMG 20210630 WA0006

Untuk lebih lengkapnya bisa download Pengumuman Penerimaan Pegawai ASN di Link bawah ini :

1. Pengumuman CPNS Formasi Tahun 2021

2. Formasi Guru

3. Formasi Kesehatan

4. Formasi Teknis

5. Lampiran Surat Lamaran

6. Lampiran Surat Pernyataan Instansi

7. Lampiran Surat Keterangan Disabilitas

Surat Edaran Kemenpan dan RB terkait Penerimaan Pegawai ASN Tahun 2021

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 27 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil.

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 28 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru pada Instansi Daerah Tahun 2021.

Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Untuk Jabatan Fungsional.

Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 980 Tahun 2021 Tentang Persyaratan STR Untuk Melamar pada Jabatan Fungsional Kesehatan dalam Pengadaan PNS Tahun Anggaran 2021.

Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 981 Tahun 2021 Tentang Persyaratan, Sertifikasi dan Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan untuk Melamar pada Jabatan Fungsional dalam Pengadaan PPPK Tahun Anggaran 2021.

Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor  : 871/2726/412.301/2021 tentang Penetapan Formasi Calon Aparatur Sipil Negara (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja dan Pegawai Negeri Sipil dari Formasi Umum dan Formasi Khusus Penyandang Disabilitas) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2021.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan

Baca Artikel Lainnya

Seni dan Budaya

Bojonegoro.com – Thengul merupakan kesenian khas yang telah menjadi identitas Kabupaten Bojonegoro mampu menarik perhatian banyak pihak, inilah yang menjadi dasar Tim Badan Pengembangan...

Kabar

Bojonegoro.com – Badan Usaha Milik Desa (BUM Des) MARGO SASONO KARYO MULYO Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo kabupaten Bojonegoro mengikuti misi dagang dan investasi bersama...

Kabar

Bojonegoro.com – Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) cabang Kabupaten Bojonegoro memperingati Hari Kebangkitan Nasional dengan melakukan kunjungan ke Kodim 0813 Bojonegoro dan diterima...

Kabar

Bojonegoro.com – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesian (PSMTI) kabupaten Bojonegoro kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan sembako, kali ini menyasar Bojonegoro bagian barat...

X