Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kabar

Penyandang Disabilitas Terima Santunan Di Puncak HPN

1614580015558

BOJONEGORO,– Road show Serikat Media Siber Indonesia Bojonegoro (SMSI) Bojonegoro adakan kegiatan santunan untuk penyandang Difabel/Desabilitas di Cafe K-Noman Desa Campurejo Bojonegoro, Senin 01/03/21.

Acara penyerahan santunan dihadiri Ketua SMSI, Kapolres (diwakili), Pertamia Aset 4, PEPC, EXXON MOBIL, Pimpimnan media yang tergabung di SMSI beserta Wartawan.

Sasmito Anggoro selaku ketua SMSI mengatakan bahwa, adanya santunan untuk penyandang Difabel memamg harus sangat diperhatikan mengingat banyak sekali adanya pelecehan terhadap Difabel.

“Mirisnya penyandang Difabel di Bojonegoro kurang adanya perhatian dari masyarakat, bahkan biadab lagi penyandang Difabel di jadikan ajang nafsu seperti kasus kemaren,” tegas Sasmito.

Harapannya, dengan adanya santunan adalah wujud perhatian agar peyandang Difabel tidak ada lagi kurangnya perhatian dan dikemudian selanjutnya penyandang mendapatkan hak nya sebagai warga negara yang disamaratakan derajatnya.

1614577221202

Sementara itu Kepala desa Campurejo Edy Sampurno menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penyelenggara dengannya 17 anak penyandang Difabel mendapat perhatian dan berharap kegiatan tersebut tidak sampai berhenti disini saja.

Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang hadir juga kepada penyelenggara acara ini, warga kami ada 17 penyandang Difabel mendapatkan perhatian dari SMSI. Saya harap kegiatan yang mulia ini jangan berhenti sampai disini saja kalau bisa berkelanjutan dimana-mana,” jelasnya.

Bagikan :
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Baca Artikel Lainnya

Copyright © 2020 Tim Digital Bojonegoro.com - Redaksi - Kontak

X